22.23
Keberadaan bulu di tempat-tempat tertentu kadang cukup mengganggu kenyamanan. 

Apalagi bila jarang dirawat keberadaan bulu di kemaluan dapat menyebabkan gatal-gatal karena jadi tempat tinggal banyak bakteri.

Banyak orang memutuskan untuk mencukur habis bulu kemaluan mereka. Tidak hanya wanita, pria juga banyak yang memotong bulu kemaluan hingga 'gundul'.

Namun, sebelum anda memutuskan untuk mencukur habis bulu kemaluan anda, ada baiknya anda perhatikan beberapa faktor berikut ini.

Sebaiknya rapikan bulu ketiak bukan mencukurnya habis
Untuk alasan kemaskulinan, wanita lebih menyukai pria yang masih mempertahankan atau merapikan bulu ketiaknya. Hindari juga bulu ketiak yang dibiarkan lebat dan tampak seperti hutan. Dengan merapikannya, tak hanya tampak bagus, tapi keringat dan aroma tubuh Anda akan jauh berkurang.

Rapikan bulu-bulu di area dada
Kebanyakan wanita menyukai bulu dada pria, tapi mereka tidak menginginkan bulu dada yang terlalu lebat dan berantakan. Usahakan untuk merapikan bulu dada dengan tetap membiarkan beberapa bulunya dapat terasa saat pasangan mengelus jemari tangannya di dada Anda. Jika pasangan lebih menyukai Anda tanpa bulu dada, sebaiknya bercukur secara rutin untuk membuatnya nyaman berada di dekat Anda.

Sebaiknya rapikan bulu kemaluan bukan mencukurnya habis
Tidak masalah untuk mencukur habis bulu kemaluan jika Anda adalah model busana renang. Tapi wanita menganggapnya sebagai tindakan yang terburu-buru dan sangat tidak oke. Merapikan bulu kemaluan akan membuatnya lebih bergairah untuk bercinta dengan Anda. Lagipula dengan mempertahankan bulu kemaluan, Mr P akan tampak lebih besar dan aroma kurang sedap pun berkurang.

Cukur habis bulu punggung dan bahu
Kebanyakan wanita setuju bahwa bulu punggung dan bahu pria menjijikkan. Tak ada alasan logis baginya untuk menyapukan jemari tangannya di area tersebut.

Hindari membentuk pola saat merapikan bulu kemaluan
Guys, sebaiknya hindari semua jenis pola seperti tanda panah, segitiga maupun petir pada bulu kemaluan Anda. Anda tak perlu itu semua untuk mengarahkan pasangan untuk tahu letak Mr P Anda.

Aturan tersebut tidak mengikat karena pasangan yang akan melihat Anda bertelanjang. Sebaiknya konsultasikan kepadanya mana yang harus di pertahankan dan dihilangkan.

0 komentar:

Posting Komentar