07.00
1

6. Megan Fox
Megan Fox adalah aktris yang memiliki kecantikan fisik hampir sempurna. Bentuk tubuhnya yang proporsional turut didukung dengan kecantikan wajah dan bentuk bibirnya yang sensual.

7. Scarlett Johansson
Wajah Scarlet Johansson memancarkan kharisma dan kecantikan klasik yang abadi dengan daya tarik lebih yang terlihat dari bentuk bibirnya. Ia adalah salah satu cerminan wanita berambut pirang elegan, berbeda dari imej aktris rambut pirang yang kerap diidentikan negatif.

8. Elizabeth Taylor
Aktris lawas yang tetap eksis ini, jelas memiliki bibir yang menakjubkan. Meski usianya sudah lebih dari setengah abad, namun kecantikannya tidak pernah mati. Bentuk fisiknya juga sangat proporsional dengan harmonisasi seimbang antara mata, hidung mancung dan bentuk bibir yang pas.

9. Jessica Alba
Tak heran jika Jessica Alba terpilih sebagai model iklan salah satu merk lipstik ternama. Alba dinilai sebagai artis yang paling memenuhi kualifikasi dengan bentuk bibir ideal. Pembawaannya yang lembut dan tenang juga memancarkan kecantikannya dari dalam.

10. Ava Gardner
Apresiasi bibir terindah Hollywood juga pernah diberikan pada aktris cantik era 50-an, Ava Gardner. Bentuk bibirnya yang begitu elegan, menarik dan mempesona akhirnya mampu memikat hati Frank Sinatra untuk menikahinya.


Berita Pilihan Redaksi:

1 komentar:

  1. Bibir Tukul lebih seksi gan!!! bibir terpanjang!!! wkwkwkwk

    BalasHapus