16.13





Melihat pesona kecantikan mereka, tak heran bila jutaan pria di dunia ini menggilai mereka. Selain seksi, selebriti ini juga sangat cantik dengan tubuh yang aduhai.


Lelaki mana yang tahan menatap Kim Kardashian dan Megan Fox tanpa berpikir jorok. Eits, jangan keburu mesum dulu sebab selebriti Hollywood yang diidamkan banyak pria ini ternyata merupakan peyuka sesama wanita.

Nah berikut pantauan dari Gelora Sriwijaya seputar selebriti Hollywood yang ternyata pasangan lesbi.

1.Katy Perry dan Cheryl Cole

Katy Perry pernah memuji Cheryl Cole dengan mengatakan kalau Cheryl adalah wanita yang luar biasa dan tidak ada yang secantik dirinya. Keduanya bertemu saat Katy menjadi bintang tamu dalam acara X Factor. Bahkan Katy lebih tertarik untuk ‘tidur’ dengan Cheryl dibandingkan dengan Simon (komentator X Factor).

2.Kim Kardashian dan Megan Fox

Saat bertemu di acara Teen Choice Awards di Los Angeles pada tahun 2010, Kim mengaku tertarik dengan Megan Fox. “Megan sangat menggoda. Dia itu seperti gebetan saya, padahal kami sama-sama wanita,” katanya.

3.Amber Rose dan Nicki Minaj

Kedua selebritis ini memang sudah menjadi sahabat selama bertahun-tahun. Namun tampaknya Amber menginginkan lebih dari persahabatan. Hal ini terlihat dari status di Twitter miliknya. Dia berkata, ”Nicki benar-benar orang yang mengagumkan sampai-sampai aku tidak bisa berhenti memandanginya!”

4.Nicole Scherzinger dan Halle Berry

Bagaikan seorang pria, Nicole mengagumi tubuh Halle Berry. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2010, Nicole mengaku kalau Halle Berry sangat memukau dirinya dan Nicole juga menyukai senyuman dari Halle Berry.

5.Nicola McLean dan Jodie Marsh

Model dan selebritis glamor Nicola McLean mengaku sedikit naksir dengan Jodie Marsh. Mereka menjadi dekat karena dulu Nicola pernah di-unfollow di Twitter oleh salah seorang fans nya dan Jodie memberikan saran kepada Nicola.

6.Naya Rivera dan Coco Austin

Naya, yang pernah berperan sebagai seorang lesbian pada acara Glee, mengaku punya gebetan lesbinya, yaitu Coco Austin. “Saya rasa saya terobsesi dengan Coco. Dia benar-benar wanita yang cantik dan memiliki semua yang harusnya dimiliki oleh wanita. Selain itu dia juga manis,” katanya.

7.Daisy Lowe dan Kelly Brook

Seorang model pakaian dalam Daisy Lowe, pernah diwawancara oleh sebuah majalah pria GQ, apakah Daisy tertarik dengan wanita. Daisy menjawab, “Ya, wanita itu sungguh menggoda. Saya pikir saya ini memang lesbi.” Daisy juga pernah mengaku kalau Kelly merupakan wanita impiannya.

8.Emma Stone dan Christina Hendricks

Emma mengaku tergila-gila dengan Christina, yang pernah memberikannya seekor kupu-kupu. “Saya suka semua dari dirinya. Begitulah tipe wanita yang saya suka,” kata Emma.

9.Jessie J dan Tulisa Contostavlos

Kedua penyanyi itu tampaknya saling tertarik satu sama lainnya, setelah bertemu di Los Angeles dan saling mengirim pesan ‘nakal’ saat larut malam. Dalam pesan itu tersirat kalau keduanya pernah bercinta.

10.Cameron Diaz dan Pamela Anderson

Cameron pernah berkata, ”Saya sangat menyukai Pamela. Dia adalah wanita pertama yang saya suka, dan kini saya masih menyukainya.” Kemudian Cameron juga menambahkan, “Ketika saya melihat Pamela pertama kalinya, saya berkata dalam hati kalau dia benar-benar cantik.”

11.Olivia Wilde dan Megan Fox

Megan Fox pernah berkata kalau Olivia itu sangat seksi hingga membuatnya tergila-gila. Mendengar hal itu, Olivia mengaku sangat bahagia. Menurut Olivia, sangat jarang ada selebritis saling memuji satu sama lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar