08.55
 ipad mini,apple ipad mini,apple rilis ipad mini,apple keluarkan ipad mini,daftar harga ipad mini,harga ipad mini,ipad murah,ipad mini murah,diskon apple
Apple akhirnya resmi juga mengeluarkan produk terbarunya iPad mini. Apple merilis iPad dengan ukuran yang lebih kecil untuk iPad mini bukan tanpa alasan. 

Banyak orang enggan membeli iPad karena bentuknya yang terlalu besar dan juga harganya yang mahal. Selain itu, tablet berukuran 7 inch keluaran Android begitu banyak, bia hal ini terus dibiarkan akan mengkanibal pangsa pasar iPad sebegai pelopor dunia tablet.

Seperti yang telah banyak diprediksi sebelumnya, lini produk terbaru Apple ini dinamakan iPad Mini. Apple merilis iPad Mini di California Theater, San Jose, California. iPad Mini berukuran lebih kecil dari iPad biasa yaitu 7,9 inch. Generasi iPad sebelumnya berukuran 9,7 inch.

VP Marketing Apple yang akhirnya mengumumkan tabir tablet versi kecil tersebut. Setelah sebelumnya juga mengumumkan refresh dari MacBook Pro Retina Display 13 inch, iMac, Mac Mini dan new iPad.

Phil mengatakan iPad mini mempunyai ketipisan seperempat dari new ipad. Bahkan lebih tipis dari pensil.

Soal resolusi layar, Phil mengatakan, iPad Mini tidak jauh berbeda dengan iPad 2. Bahkan bila melihat spesifikasinya dapat dikatakan iPad mini merupakan iPad 2 versi kecil. 

Soal spesifikasi, pun tak berbeda jauh dengan iPad 2. Selain beberapa fitur dan ukuran, jeroan yang dipasangkan di iPad Mini sama dengan iPad 2. Maka agaknya tak salah bila ada yang menyebut iPad Mini sebagai transformasi mungil dari iPad Mini.

Berikut perbedaan dan persamaan antara iPad Mini dan iPad 2 dikutip dari detikInet:

Satu yang mendasar adalah kinerja prosesor, di mana Keduanya sama-sama menggunakan chipset A5 dual-core. Sementara soal resolusi layar 1024 x 768 pixel dengan LED-backlit Multi-Touch display with IPS technology.

Beda Ukuran. iPad Mini mempunyai bentang 7,9 inch sedangkan iPad 2 sebesar 9,7 inch. Namun keduanya juga sama-sama tidak dipasangkan dengan teknologi Retina Display.

Soal kamera, harus diakui, iPad Mini lebih baik dari iPad 2. Mulai dari kamera belakang yang sudah 5MP, menang telak dari iPad 2 yang hanya VGA. Soal merekam video juga berbeda, karena iPad Mini mampu meringkus 1080p HD sedangkan iPad 2 sekelas 720p.

Sementara kemampuan daya tahan baterai, dengan versi yang sama, antara iPadMini dan iPad 2 juga memiliki ketahanan hingga 10 jam.

Perbedaan lainnya adalah, dock conector lightning di iPad Mini sedangkan iPad 2 tidak. Sedangkan untuk iPad Mini versi selular sudah menggunakan nano SIM, iPad 2 tidak. Tak dipasangkan pula Siri di iPad 2, diiPad Mini malah sudah.

Jadi, buat anda para Apple Boy sudah siapkah menjadi pemilik iPad Mini yang keren ini?

search keywords : ipad mini,apple ipad mini,apple rilis ipad mini,apple keluarkan ipad mini,daftar harga ipad mini,harga ipad mini,ipad murah,ipad mini murah,diskon apple

0 komentar:

Posting Komentar