03.56
Novi Amalia, model majalah dewasa yang menabrak tujuh orang di Jalan Hayam Wuruk ditemukan dalam kondisi tanpa mengenakan pakaian lengkap. Ia pun disinyalir sedang 'fly'.

Lalu apa penyebab Novi Amalia tidak mengenakan pakaian lengkap,dan hanya mengenakan celana dalam serta bra saja kala mengemudikan mobilnya?

Novi Amalia, pengemudi Honda Jazz yang menabrak petugas kepolisian, tukang kopi dan pejalan kaki ternyata adalah seorang pecandu obat terlarang. Novi Amalia yang kini jadi bahan pembicaraan masyarakat seantero Indonesia itu ternyata kerap menggunakan obat-obatan terlarang dan minum alkohol.

Novi Amalia mengaku hendak berkendara menuju Ancol dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat. Namun, sebelum berangkat, ia sempat menenggak minuman keras Chivas Regal dan ekstasi.

Kuasa hukum Novi Amalia, Tri Sam Siwu mengatakan bahwa kliennya tinggal sendirian di apartemen di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat.  Model 24 tahun itu asli Medan dan tinggal bersama neneknya sejak usia lima tahun.  Ayahnya meninggal dan ibunya entah ke mana.

Sejak itulah Novi jadi sering depresi.  Bahkan, tak jarang berhalusinasi yang tidak-tidak. Saat kejadian, Novi diduga sedang mengalami depresi.

"Saat mobilnya mencapai daerah Harmoni, dia mengalami halusinasi seolah-olah ada yang menyuruh untuk melepaskan pakaian serta membuang dompet dan ponsel," kata Mapolda Metro Jaya, Rikwanto, Jumat (12/10).

Kini foto model majalah dewasa itu masih berada di Polsek Tamansari dan dijadwalkan menjalani tes kesehatan. Kita tunggu perkembangan kasusnya.


Berita 'Novi Amalia' Lainnya:
Kronologis Kasus Tabrakan Beruntun Honda Jazz dan Pengguna Jalan
Foto Telanjang Novie Amalia Beredar di Dunia Maya

0 komentar:

Posting Komentar