15.31
 
Tidur Telanjang Tingkatkan Kenikmatan Seks. Setelah menikah untuk sekian lama waktu, ada pasangan yang merasa bosan atau seperti tidak ada lagi kembang api Anda dalam kehidupan pernikahan. Hal ini dapat menimbulkan kekeringan dalam kehidupan seksual.

Berikut beberapa cara mudah untuk menyalakan kembali daya tarik Anda mulai sekarang, seperti dilansir Real Beauty.
 
1. Kirim pesan seksi kepada pasangan. Tidak bisa memikirkan sesuatu yang menggoda untuk ditulis? Coba "sampai jumpa nanti malam” atau kirimi dia foto nakal Anda.
 
2. Bercinta di pagi hari. Puncak testosteron pria antara pukul 07.00 dan 08.00. Jadi, ambil kesempatan yang menyenangkan ini dengan berhubungan seks selama beberapa menit setelah alarm berbunyi, sehingga Anda memiliki kesempatan untuk bersiap-siap pergi ke kantor.
 
3. Berpura-pura bahwa Anda dan suami memiliki kesempatan untuk bercinta pada asiang hari. Berfantasi tentang kemana Anda akan pergi dan apa yang akan Anda lakukan, kemudian berbagi visi Anda tersebut dengan pasangan. Bahkan jika Anda ternyata tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mewujudkannya, sangat menyenangkan berbicara tentang keinginan Anda.
 
4. Sesi make out mini. Secara spontan, ciumlah pasangan Anda selama 10 detik.
 
5. Cobalah menyuapi satu sama lain dengan buah berair seperti peach, stroberi, atau melon. Ambil beberapa topping es krim lezat dari dapur seperti whipped cream dan sirup cokelat dan ubah tubuh Anda menjadi es krim sundae terseksi yang pernah dia lihat.
 
6. Tidur telanjang. Jika Anda suka mengenakan celana piyama dan kaus kebesaran ketika tidur, ubah kebiasaan ini dengan mengenakan lingerie yang seksi dan menggairahkan. Anda akan merasa seribu kali lebih seksi.

0 komentar:

Poskan Komentar