05.56

Foto Bugil Wasit Ana Paula OlivieraTak jamak perempuan yang memilih profesi sebagai wasit. Namun, Ana Paula Oliveira justru pernah didapuk sebagai wasit terbaik Brasil 2012 --dan juga seksi.

Catatan kinerjanya memang cukup apik. Pada 2003 dia menjadi wasit wanita pertama yang memimpin pertandingan di final Copa Paulista. Sejak 2006 dia juga kerap kali terlibat pada sidang arbitrasi sejumlah kasus kontroversi. Salah satunya gol Botafogo pada semifinal Piala Brasil. Waktu itu Botafogo melawan Figuereinse. Akhirnya Figuereinse yang lolos ke semifinal.

Tak cuma itu, Ana Paula sekaligus dinobatkan sebagai wasit paling seksi di seantero Brasil. Faktanya, dia dipilih Playboy terbitan Brasil untuk menjadi model sampul tahun ini.

Ana Paula hanya mengenakan lingerie (pakaian dalam) dengan motif seperti pada jamaknya bola sepak. Itu bukan pengalaman pertamanya. Ana Paula pernah mengisi majalah Playboy 2011 lampau. 

Sejak tahun ini Ana Paula telah menyudahi kariernya sebagai wasit. Selain itu, meningkatnya frekuensi wanita berambut coklat itu berfoto tanpa busana membuat FIFA mencabut status wasit internasional.

Gelandang Botafogo, Lucio Flavio, sampai pernah mengejek Ana Paula. "Saya melawan semua wanita yang menanggalkan pakaian di hadapan publik. Saya rasa, tindakan itu tak baik untuk karier profesional mereka," kata Flavio kepada Anovak.


Inilah salah satu foto telanjang Ana Paula de Oliviera di majalah Playboy

[001.jpg]

Koleksi foto bugil Ana Paula Oliviera tanpa sensor lihat disini.

0 komentar:

Posting Komentar