15.27
Sering Lakukan Seks Bisa Tingkatkan Gaji - Berdasarkan penelitian, orang yang bercinta empat kali sepekan akan mendapat penghasilan lebih banyak dibanding yang lain. Ini adalah satu alasan tambahan lagi kenapa Anda dan pasangan harus sering bercinta.

Sebuah tim peneliti dari Anglia Ruskin University di Inggris mempelajari upah 8.000 orang berusia 26-50 tahun dan membandingkannya dengan frekuensi hubungan seksual. Para peneliti mencoba untuk menghubungkan kedua variable tersebut, seperti dilansir Terra Femina.

Hasilnya, relawan yang berhubungan seks empat atau lebih tiap pekan memiliki penghasilan lebih banyak rata-rata 5% dari yang lain. Sedangkan mereka yang mengaku tidak memiliki kehidupan seksual memperoleh gaji lebih rendah rata-rata 3% lebih sedikit dibandingkan mereka yang aktif secara seksual.

"Orang-orang butuh mencintai dan dicintai. Tidak adanya elemen ini dapat menyebabkan mengalami seseorang mengalami kecemasan atau depresi yang dapat mempengaruhi kehidupan profesional mereka," ujar Dr. Nick Drydakis, analisis yang memimpin penelitian ini.

Sebelumnya pada 2007, University of Texas di Amerika Serikat menerbitkan sebuah studi berjudul "Why Humans Have Sex" dengan memuat 237 manfaat seks. Bercinta memberikan manfaat seperti sebagai antidepresan, menstimulasi jantung, dan menenangkan rasa sakit.


0 komentar:

Poskan Komentar