09.55
2
foto bugil miranda kerr,foto panas miranda kerr,foto telanjang miranda kerr,foto syur miranda kerr,miranda kerr topless,foto topless miranda kerr,miranda kerr bugil,miranda kerr telanjang,miranda kerr pamer belahar memek

Supermodel asal Australia, Miranda Kerr sedang jadi sorotan. Foto vintage dengan pose tanpa busananya tersebar di internet. Kabarnya Miranda Kerr berpose telanjang untuk mengisi keinginan kuatnya yang ingin tubuh moleknya dilihat oleh jutaan manusia di seluruh dunia.

Seperti diberitakan News.com, Selasa, 7 Agustus 2012, foto-foto syur milik Miranda Kerr tersebut kabarnya merupakan hasil jepretan fotografer mode asal Prancis, Laurent Darmon. Gambar itu memang sempat diupload diwebsite-nya, namun kemudian dengan cepat dihapus sebelum foto itu diumumkan di tempat lain.


Supermodel Miranda Kerr sepertinya tidak pernah malu untuk memamerkan seluruh lekuk tubuhnya pada kamera. Hal ini memungkinkan fotografer Laurent Darmon mengambil gambar dirinya dalam keadaan alami tanpa busana bergambar hitam & putih nan seksi.



Dalam pemotretan yang terbaru, fotografer Laurent Darmon menjepret top model Miranda Kerr dalam keadaan tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh istri aktor kawakan Orlando Bloom. Gambar hitam putih itu menunjukkan si model dalam suasana hati yang ceria, percaya diri dan lucu pada saat yang sama.




Miranda Kerr Mei (lahir 20 April 1983) adalah model Australia. Kerr menjadi terkenal pada tahun 2007 sebagai salah satu "bidadari" Victoria's Secret. Dia adalah Australia pertama yang berpartisipasi dalam kampanye Victoria Secret dan juga merupakan mode rantai Australia David Jones.



Foto-foto hitam putih yang tersebar di internet itu mulai ramai diperbincangkan. Apalagi, dalam fotonya, Miranda Kerr bergaya dengan berbagai pose genit dan cukup menggoda. Awalnya, foto itu memang diambil sebagai bagian dari foto berseni yang banyak memamerkan bagian lekuk tubuh seksi Kerr. 



foto bugil miranda kerr,foto panas miranda kerr,foto telanjang miranda kerr,foto syur miranda kerr,miranda kerr topless,foto topless miranda kerr,miranda kerr bugil,miranda kerr telanjang,miranda kerr pamer belahar memek
Download Video Miranda Kerr

Untuk melihat foto-foto telanjang Miranda Kerr tanpa sensor . Silahkan kunjungi sumber berita ini. klik disini.


Miranda Kerr memang terkenal sering difoto di berbagai negara sejak ia mulai terjun menjadi model. Namun, foto-foto seksi yang memamerkan seluruh bagian tubuhnya sangat jarang dan sulit sekali ditemukan di internet.


Namun, menurut sebuah jaringan stasiun radio di Australia, Triple M, menyatakan foto-foto itu pertama kali diterbitkan pada 2009 sebelum Miranda Kerr menikah dengan Orlando Bloom

2 komentar:

  1. waduhh nih kan poto model terkenal di ausi
    nih banyak beredar mang yah, tapi masih susah nyari yang blm di blur he...he,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,,
      tahu aja si doi top bget diluaran sana..
      cek di link bawah fotony sob,,
      ada yg blm d blurr

      Hapus