17.30

katrina darling,katrina darling bugil,katrina darling topless,katrina darling tanpa bra,katrina darling tanpa bh, katrina darling playboy,katrina darling telanjang

Katrina Darling mulai melebarkan kariernya ke wilayah yang lebih luas lagi. Sepupu Kate Middleton itu tampil dengan pose tanpa busana di majalah khusus pria dewasa, Playboy.

Tubuh seksi Katrina Darling bisa dilihat di majalah Playboy edisi September. Dia disebut akan menjadi sampul depan dan tampil di delapan halaman majalah milik Hugh Hefner itu.

Dalam salah satu posenya, Katrina Darling tampil topless di sebuah karpet berbulu domba. Penampilannya kali ini tentu akan makin membuat nama wanita 22 tahun itu melejit. Nama Katrina mulai mencuri perhatian ketika berprofesi sebagai penari telanjang di klub malam.

Profesinya itu sempat menuai kontroversi karena masih memiliki hubungan keluarga dengan Kate Middleton yang kini bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Namun, kontroversi itu yang membuat Katrina Darling banjir tawaran menjadi model.
sumber: dailymail.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar