23.43
2
Foto Bugil Carly Rae Jepsen Beredar di Internet - Lagi-lagi hacker beraksi , kali ini yang jadi korban adalah artis cantik yang sedang naik daun, Carly Rae Jepsen. Kasus foto bugil yang menimpa Carly Rae Jepsen bukan yang pertama kali terjadi di industri hiburan dunia. Sebelumnya Scarlett Johansson, Mila Kunis, dan Taylor Swift pernah mengalami hal serupa.

Di kasus foto bugil Carly Rae Jepsen, hacker curi foto bugilnya. Ada seorang hacker yang meretas dan kemudian mencuri foto bugil seorang artis. Hacker yang hingga kini belum diketahui itu kemudian menyebarkan foto tidak senonoh Carly Rae Jepsen ke dunia maya.

TMZ melaporkan, seorang hacker telah mencuri sejumlah foto sangat pribadi Carly, termasuk ketika pose telanjang. Orang tersebut diduga sedang berusaha menjual foto tersebut ke berbagai media. Carly mendapatkan informasi tentang foto-foto itu pada Maret lalu dari orang tak dikenal dan itu membuatnya panik.  

Foto bugil penyanyi cantik pelantun lagu "Call Me Maybe" itu pun akhirnya beredar di dunia maya. Carly Rae Jepsen mengakui itu memang fotonya tetapi ia mengadu ke pihak yang berwajib sebagai korban peretasan.

Menurut kabar yang beredar memang ada hacker yang belum diketahui identitasnya yang telah menerobos ke dalam sistem komputer Carly Rae Jepsen lalu mencuri foto-foto hot miliknya untuk kemudian di jual oleh hacker tersebut. Hacker tersebut juga berhasil mengambil video yang berada di komputer Carly Rae Jepsen yang di dalamnya berisi adegan sex Carly Rae Jepsen. Kini kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian Kanada.

"Crazy morning. Discovered that someone put up a sex tape claiming to be me. Ridiculous. Obviously not me," tulis Carly lewat akun Twitter-nya.

Pada awal Juli lalu, foto topless yang mirip Carly Rae Jepsen juga diperbincangkan di internet. Namun perwakilan penyanyi berusia 26 tahun itu membantahnya.

"Foto ini 200 % bukan Carly," ucap jubir sang penyanyi kepada TMZ.

Nah, yang bikin kasus itu muncul lagi, Carly dikabarkan melapor ke Departemen Kepolisian Vancouver karena kena hack. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Download here
sumber

Berita 'Hot' Selebriti Terkait:
Ssst, Puting Atlet Olimpiade Tertangkap Kamera
Gadget Dicuri, Foto Bugil Justin Bieber Beredar
10 Artis Mantan Bom Seks Indonesia
Foto Topless Nikita Willy Terbaru

2 komentar: