04.08
Kerajaan Inggris digemparkan oleh berita miring tentang foto bugil Pangeran Harry yang kini tersebar luas di internet. Foto tersebut menampilkan sosok yang sangat mirip dengan Pangeran Harry sedang telanjang bulat dengan seorang wanita.

Foto bugil Pangeran Harry tersebut sontak menjadi berita yang mengejutkan Kerajaan Inggris yang terkenal dengan tingkah lakunya yang amat terjaga.

Tidak hanya foto bugil Pangeran Harry di Las Vegas saja, ada juga foto yang mirip Pangeran Harry sedang mabuk-mabukan di Mgm Grand.

Foto yang diambil dari TMZ tersebut menunjukkan seseorang yang mirip dengan Pangeran Harry sedang telanjang bulat. Pria itu terlihat menutupi kemaluannya sedang di belakangnya ada seorng wanita yang juga dalam keadaan tanpa busana.

Pada foto yang berbeda, terlihat juga Pangeran Harry sedang memeluk seorang wanita dari belakang dan tetap tanpa busana.
prince-harry-nude-naked-vegas-2.jpg
Download photos
Sampai saat ini Keluarga Kerajaan belum memberikan komentar perihal foto-foto tersebut. Keluarga Kerajaan Inggris sepertinya shock dengan berita foto telanjang Pangeran Harry ini.

0 komentar:

Posting Komentar