08.45
Crazy Photos

GSers, pernah enggak kepikiran kenapa orang gila itu selalu sehat ya? Coba liat orang gila mereka itu kemana-mana tidak pakai baju (bahkan ada yang telanjang bulat), makan dari kotak sampah, tidur dimana saja tanpa selimut. Mereka tidak pernah sakit.

Lalu apa rahasianya?

Berdasarkan pengamatan dan terawangan Gelora Sriwijaya, ada beberapa hal yang menyebabkan orang gila itu selalu sehat dan tidak pernah sakit. Berikut adalah 4 hal yang membuat orang gila selalu sehat.

1. Orang gila tidak pernah stress
Orang gila jarang memikirkan masalah mereka. Mereka hidup easy going. Mereka berpikir tidak macam-macam. Juga tidak pernah berpikiran buruk tetang orang lain yang secara tidak langsung malah membuat kita stress dan menurunkan imun di tubuh kita.

2. Orang gila selalu qana'ah
Orang gila itu selalu qana'ah. Mereka selalu menerima apa yang telah da pada mereka. Mereka menerima papun pemberian Allah swt, juga tidak pernah menuntut macam-macam. berbeda sekali dengan kita yang masih waras ini. Semuanya selalu kurang.

Sudah punya motor,pengen mobil. Punya rumah bagus, kurang besar. Istri satu, kepingin dua. Ujung-ujungnya hal itu malah membuat orang waras malah melupakan bahwa semuanya merupakan kuasa Allah swt.

3. Orang gila tenang dan santai 
Orang gila itu entah punya pakaian ataupun tidak, mereka santai saja. Kalau mengantuk, ya tidur saja. Mereka tidak butuh tikar, apalagi kasur atau springbed. Ada lho diantara kita yang tidak bisa tidur di atas tikar. Gara-garanya karena sudah terbiasa tidur di springbed. Tidur tanpa AC juga tidak bisa.

4. Orang gila selalu tersenyum
Orang gila jarang sakit juga adalah karena mereka selalu berbahagia. Nyatanya mereka tampak selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum pasti hatinya bahagia dan tenteram. Everething is running well, bahasa kerennya. Semuanya berlalu dengan baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah. Kalaupun ada masalah, dia menganggap itu sebagai hiburan yang menyenangkan. Makanya dia senantiasa tersenyum.

Nah, kira-kira begitulah tips sehat ala orang gila. Mungkin terkesan lucu dan tidak masuk akal, namun apabila dicermati lebih jauh ada benarnya juga. Semoga bermanfaat bagi para GSers yang selalu setia menanti update-an Gelora Sriwijaya.

Download tips

0 komentar:

Posting Komentar