12.14

Seorang wanita yang tidak memakai baju mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi. Kontan hal ini membuat polisi harus berjibaku mengejarnya.

Dilansir AFP dan dilansir The Age, kejadian unik ini terjadi Florida AS. Wanita asli Miami itu menolak untuk menghentikan mobilnya setelah polisi melihat wanita itu ngebut.

"Wanita itu topless untuk mengejutkan pacarnya," ujar juru bicara kantor polisi Marion County, Florida, AS.

Wanita bernama Mandy Ramsey itu terlihat mengendarai mobil sambil setengah bugil di pekan lalu. Salahnya dia nyetir sambil ngebut. Polisi pun langsung membuntuti dan meminta Ramsey untuk meminggirkan mobilnya.

Tapi alih-alih menghentikan kendaraannya, Ramsey malah menginjak pedal gas dalam-dalam. Mobil-mobil polisi lain kemudian bergabung dalam pengejaran bak di film ini.

Ramsey mencoba menjauh dari kejaran polisi dengan berpindah-pindah lajur jalan, menyenggol tanda berhenti dan pohon.

Ramsey sempat berhasil menghilang, tetapi helikopter polisi akhirnya berhasil menemukan mobilnya terparkir di sebuah rumah.

Singkat cerita, Ramsey kemudian bisa dicokok polisi. Mobil yang dikendarainya itu terdaftar atas nama pacarnya James Woodard. Ramsey mengaku kalau dia malu untuk berhenti dari kejaran polisi karena setengah bugil.

Gara-gara kabur dari kejaran polisi, wanita berumur 35 tahun itu dikenai denda US$ 5.000 dan dikurung selama 2 malam di penjara. Waduh, kenapa tidak berhenti saja ya?

sumber: detikcom

Tag:
Top Model     -     Celebrities            -       Woman               -       News

0 komentar:

Posting Komentar