06.49
facebooker tertua di dunia,facebooker tertua dunia,facebooker tertua,pengguna facebook tertua,pengguna facebook paling tua,nenek tua pengguna facebook,nenek facebook,facebook nenek,facebook kakek
Facebook sebagai jejaring sosial terpopuler saat ini telah memiliki hampir 1 miliar pengguna. 

Pengguna Facebook pun terdiri dari berbagai usia. Dari mulai anak kecil, remaja, hingga orang dewasa. Namun, siapa yang menyangka seorang nenek berusia 101 tahun menjadi seorang pengguna Facebook aktif.

Nenek tua yang telah berusia 101 tahun ini pun lantas menemui pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg di kantor Facebook di Palo Alto,California.

Nenek tersebut bernama Florence Detlor berasal dari Menlo Park, Amerika Serikat. Ia juga menjadi wanita tertua yang pernah datang ke markas Facebook menemui COO Sheryl Sandberg dan Mark Zuckerberg.

"Saat merasa terhormat menemui Florence Detlor sebagai pengguna Facebook tertua yang berusia 101 tahun. Terimakasih telah mengunjungi kami, Florence" tulis Sandberg melalui akun Facebooknya.

Nenek berusia satu abad itu tercatat telah menjadi warga Facebook sejak 3 tahun lalu, Agustus 2009 tepatnya. Dalam profil singkatnya ia mengaku lulusan Occidental College pada tahun 1932.

Berikut adalah foto Facebooker tertua di dunia itu bersama Mark Zucekerberg dan Sheryl Sandberg, dua orang paling penting dan berpengaruh di tubuh Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar