20.04
puting atlet polo air,puting atlet wanita,payudara atlet polo air,payudara atlet perempuan di olimpiade,payudara atlet perempuan,puting atlet perempuan


Puting atlet Polo Air baru-baru ini menyelinap saat NBC dengan sengaja mengulang-ulang adegan Kami Craig merobek baju renang hingga bajunya hampir terlepas dan terjatuh ke dasar kolam. 

Jutaan pemirsa televisi menonton siaran televisi langsung NBC saat Spanyol bertemu  Amerika Serikat pada cabang polo air perempuan di Olimpiade 2012 London. Pertandingan di Rabu tersebut mendapat perhatian yang luar biasa dari penonton ketika Kami Craig menarik turun baju renang pemain Spanyol itu hingga terlihat hampir keseluruhan payudaranya. 

Kamera bawah air menyiarkan kejadian itu dengan jelas ketika Kami Craig menarik baju renang pembalap Spanyol itu turun dan terkena putingnya menyorot langsung tepat di putingnya. 

Meskipun hanya terlihat untuk sepersekian detik, tapi kita bisa membayangkan bahwa DVR di sekitar AS mungkin telah melihat banyak memutar ulang, jeda, memutar lagi dan jeda. 

Para Sportscasters tidak melaporkan nama pemain Spanyol yang payudaranya disiarkan ke hadapan jutaan pemirsa.

Sebelumnya di Olimpiade 2012 London, sudah ada beberapa kejadian payudara maupun puting atlet yang "nyembul" keluar. Diantaranya puting atlet menyelam yang "keluar" saat ia sedang bertanding dan juga kejadian memalukan Urantsetseg Munkhbat saat putingnya tertarik keluar di pertandingan judo wanita.

0 komentar:

Posting Komentar