18.22
Jenelle Evans, Bintang reality show Teen Mom 2, harus berurusan dengan polisi. Polisi menilang Jenelle Evans yang sedang bermesum di dalam mobil. Jenelle dan Pacarnya bahkan berniat ingin melakukan hubungan seks di dalam mobil, beruntung polisi keburu memergoki aksi mesum mereka tersebut. 

Jenelle sedang bersama kekasihnya, Nathan Grifith saat polisi meminta mobil mereka berhenti karena dianggap mencurigakan. Penangkapan itu pun terekam dalam kamera dashboard mobil polisi. 

Seorang polisi menanyakan apa yang terjadi pada Jenelle dan kekasihnya. Wanita 21 tahun itupun mengakui kepada polisi, dirinya hendak bercinta dengan kekasihnya di dalam mobil. 

"Sejujurnya, kami mencoba untuk melakukan hubungan seks," kata Jenelle seperti dikutip contactmusic

"Itu kenapa kalian berada di atas sepanjang jalan?," tanya seorang polisi. 

"Iya," jawab Jenelle. 

Jenelle membantah dirinya dalam pengaruh narkoba ketika sedang mengendarai mobil. Hanya saja, dia mengaku minum minuman beralkohol di malam hari. Dia juga membantah sudah melakukan hubungan intim dan hanya baru akan mencoba bercinta. 

Dia dan Griffith ditetapkan bersalah karena mengemudi dalam pengaruh minuman keras, ngebut, mengemudi di jalur yang salah, coba melawan saat hendak ditangkap. Padahal, ibunda dari anak berusia 4 tahun itu baru saja dipenjara 48 jam setelah gagal tes narkoba. Dia kemudian bebas setelah ditebus dengan biaya USD5 ribu.

0 komentar:

Poskan Komentar