20.12
Amankah seks saat menstruasi. Banyak pasangan yang menganggap seks saat menstruasi itu tidak aman karena takut tertular penyakit menular seksual. Benarkah demikian? Coba simak dulu penjelasannya seperti yang dilansir dari Yahoo Voices berikut ini.
Penyakit menular seksualWanita memang berisiko tinggi menularkan penyakit menular seksual jika bercinta saat menstruasi. Namun risiko tersebut bisa diturunkan jika pria memakai kondom sebagai alat kontrasepsi.
Gairah seks tinggiKonon banyak wanita yang lebih bergairah ketika siklus menstruasi tiba. Sehingga mereka tetap ingin bercinta dan menikmati aktivitas intim bersama pasangannya.
Meredakan nyeri haidWanita yang mengalami nyeri haid sebenarnya bisa meredakan kondisinya dengan bercinta. Sebab ketika bercinta, hormon endorfin dikeluarkan oleh tubuh untuk menenangkan diri.
Bisa hamilMeskipun tidak sedang dalam masa ovulasi, bercinta saat menstruasi tetap bisa membuat wanita menjadi hamil. Sebab beberapa sperma mungkin masih tertinggal dan sanggup membuahi ketika wanita memasuki masa subur.
Tips lainSelain memakai kondom, bercinta di kamar mandi juga bisa menjadi pilihan ketika pasangan memutuskan untuk melakukan seks saat menstruasi. Selain itu, seks oral juga bisa dicoba jika penetrasi seperti biasanya tidak begitu nyaman untuk dilakukan.
Itulah penjelasan mengenai aman tidaknya seks saat menstruasi. Pastikan Anda dan si dia sama-sama setuju dan nyaman saat memutuskan untuk bercinta. Sebab jika tidak, seks pasti tidak berjalan menyenangkan.

0 komentar:

Poskan Komentar