20.25

Kisah sial pria hidung belang pencari kenikmatan. Pria hidung belang kerap mencari jalan pintas buat melampiaskan syahwatnya. Meski kantong pas-pasan, mereka rela merogoh kocek buat membayar para pekerja seks komersil.

Kerap kali sang pria ini justru menuai apes. Bukannya hasrat tersalurkan, mereka malah jadi korban kejahatan. Pria itu menjadi korban kejahatan dari wanita atau waria yang disewanya.

Kadang kala modus yang digunakan adalah dengan membuat si pria itu mabuk. Kemudian, harta benda digasak. Begitu sadar mereka hanya gigit jari, lalu melapor ke polisi.

Berikut 5 kisah para pria pencari kenikmatan yang dirundung sial:


1. Motor diembat wanita teman kencan

Hasrat Kahar (47) sudah tidak terbendung ketika bertemu dengan Elliyanan Hilaliyah (21). Keduanya akhirnya memutuskan untuk 'ngamar' di salah satu hotel di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Apes bagi Kahar, motor Honda Revo miliknya justru digondol oleh wanita yang mau dikencaninya. Pelaku Elliyanan Hilaliyah (21) dibantu oleh dua rekannya yakni, Andiya Puspita (22) dan Damar Setyorumukti (32).

Modus yang digunakan pelaku ialah mengambil kunci motor korban dan menyerahkannya ke rekannya, ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furytanto, Senin (16/9).

Peristiwa berawal ketika korban dipertemukan oleh pelaku Elliyanan di sebuah rumah makan di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat itu Elliyanan diantar oleh pelaku pelaku lain Andiya Puspita.

Berhasil mengambil kunci motor, lantas pelaku Andiya memberikannya kepada pelaku Damar yang sudah menunggu di basement. Kemudian motor dibawa oleh D ke daerah Depok.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas pun langsung menyelidiki dan berhasil menangkap ketiga pelaku di daerah Depok pada Senin (16/9) sekitar pukul 00.45 WIB.

2. Motor dicuri PSK ABG

Seorang pria kelelahan usai berhubungan intim dengan anak baru gede (ABG) yang nyambi menjadi PSK. Kondisi ini lantas dimanfaatkan oleh pelaku PSA (18) dan HB (17).

Melihat pelanggannya tertidur lelap, PSA yang sudah dibayar Rp 500 ribu langsung mengambil kunci motor korban lalu memberikannya kepada HB yang telah menunggu di luar. Saat itu keduanya ngamar di Hotel Purnama Tuban.

Menyadari hal itu, korban kemudian melapor ke Polres Tuban. Tanpa membutuhkan waktu lama, polisi berhasil menangkap dua pelaku yang salah satunya masih duduk di bangku SMK.

Kita tangkap dua tersangka yang masih ABG. Bahkan salah satunya masih berusia 17 tahun dan berstatus pelajar, ujar Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat.

3. HP raib dicuri waria

Dua waria berinisial RZ (23) dan JL (18) ditangkap usai mencuri HP. Keduanya ketahuan mencuri HP milik milik RWP (23), tamu yang meminta dipuaskan libidonya.

Sebelum kencan, RZ meminta RWP menaruh telepon genggamnya di jok motor. Begitu kedunya masuk ke rumah kosong, JL langsung mencuri ponsel tersebut. Namun sial aksinya dipergoki korban.

Kedua waria ngotot tak mau mengembalikan ponsel itu. Akhirnya korban melapor ke Polwiltabes Surabaya. Atas laporan ini, petugas langsung ke lokasi dan menangkap dua waria itu.

Polisi menduga kedua tersangka sudah seringkali mengerjai tamu yang mengajaknya kencan. Selain menaruh di jok motor, modus yang dipakai dengan menyuruh menaruh HP di tas, atau pura-pura meremas paha lalu menggasaknya.

4. Motor, HP dan uang dibawa kabur

BH (26) kehilangan motor Yamaha Vega ZR BP 3140 TP, handphone dan uang usai berkencan di Wisma Santai, daerah Potong Lembu. Pelakunya adalah ASW (20), pelayan kafe yang baru dikencaninya.

Polisi yang mendapat laporan menangkap wanita asal Indra Mayu, Jawa Barat (Jabar) itu di rumah temannya di Jalan Engku Putri, Tanjungpinang. Barang bukti
Honda Beat juga ditemukan.

Mereka kencan dan menginap di Wisma Santai. Namun saat korban terbangun keesokan harinya, korban melihat handphone (HP) dan uang Rp300 miliknya sudah tidak ada lagi. Begitu juga dengan sepeda motor korban, kata Kanit Reskrim Aiptu Syafiadi Syafei.

5. Saat mabuk motor disikat

Pencuri sepeda motor dengan modus mengajak korban kencan kerap kali terjadi. Kali giliran pria berinisial AM mau menerima ajak 'ngamar' dari PSK berinisal MR. Bukannya terpuaskan, AM justru sial.

Sebelum 'bertempur' di kasur, AM diajak menenggak minuman keras terlebih dahulu. Seketika AM mabuk dan tertidur pulas. Hal ini langsung dimanfaatkan oleh MR untuk membawa kabur motor AM.

Saat korban tertidur pelaku mendorong motor milik korban, ujar Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Herryanto.

0 komentar:

Poskan Komentar