20.18
Kebanyakan pria memang cenderung tertidur setelah bercinta. Padahal wanita masih ingin melakukan berbagai hal, salah satunya mandi bersama. Simak hal lain yang ingin dilakukan wanita setelah bercinta selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
MengobrolMeskipun sepele, wanita sebenarnya berharap agar bisa mengobrol tentang banyak hal dengan pasangan setelah bercinta. Wanita pun mengharapkan pujian agar bisa balik memberikan pujian pada pasangan.
BermesraanEntah itu hanya pelukan atau ciuman lembut, wanita juga sangat menginginkan hal ini setelah bercinta. Namun harapan wanita seringnya berakhir sia-sia karena pria selalu tertidur dan tidak memedulikan wanita.
Mandi bersamaMeski aktivitas intim di atas ranjang sudah berakhir, bukan berarti wanita ingin meninggalkannya begitu saja. Mereka terkadang masih berharap agar tetap bisa melakukan hal-hal spesial seperti mandi bersama pasangan.
MakanPria memang pasti kelelahan setelah bercinta, sementara wanita, mereka biasanya kelaparan. Jadi bagi para pria, coba temani pasangan makan setelah bercinta. Hal itu akan membuat wanita merasa semakin spesial.
Berfoto bersamaTerakhir, wanita juga ingin berfoto pasangan setelah bercinta. Namun jika hal yang satu ini berhasil dilakukan, simpan dengan baik foto yang sifatnya pribadi agar tidak sampai beredar ke orang lain.
Itulah berbagai hal yang ingin dilakukan oleh wanita setelah bercinta. Bagaimana dengan pria?

0 komentar:

Posting Komentar