20.15
Posisi Terbaik Bercinta Dalam Air - Mandi berendam bersama pasangan di bak mandi adalah cara lain untuk menikmati aktivitas intim. Anda dan si dia bahkan bisa mencoba posisi seks seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini saat bercinta di air.
Bubbly back float 
Posisi seks yang satu ini diawali dengan cara wanita mengapung di atas permukaan air dengan tubuhnya yang lurus. Pria kemudian duduk berlutut dan mengendalikan pasangan. Posisi seks ini sangat fleksibel. Pria bisa mengendalikan penetrasi dan wanita melebarkan kakinya untuk menikmati penetrasi yang lebih dalam.
 
Raft 
Dalam posisi ini, pria memegang peran penting dalam aktivitas intim. Wanita awalnya mengambang di air namun posisinya tengkurap. Kemudian pria melakukan penetrasi dari belakang dan menahan kaki pasangan.
Sea horse
 Ini adalah posisi seks di air yang bisa memberikan kepuasan maksimal bagi pria maupun wanita. Bisa dibilang posisi seks sea horse adalah modifikasi posisi seks cowboy girl. Sebab pria berbaring dan melakukan penetrasi pada wanita yang duduk membelakanginya.
Selain di bak berendam kamar mandi, posisi seks di air tersebut juga bisa dicoba untuk dilakukan di dalam kolam renang.

0 komentar:

Posting Komentar