22.49
Wanita yang terlalu seksi tidak disukai pria
Anda adalah seorang wanita yang belum mendapat jodoh. Padahal anda sendiri merasa sudah menjadi wanita yang supel, mudah bergaul, ramah, dan selalu terbuka untuk mendapat jodoh.

Barangkali anda sering bertanya-tanya kenapa di usia yang telah matang ini anda belum juga mendapatkan seorang pendamping hidup.

Kunci sukses untuk mendapatkan jodoh tentu saja berusaha dan berdoa. Bila berusaha dan berdoa dengan sungguh-sungguh niscaya akan mampu mendapatkan jodoh yang baik tanpa menunggu waktu terlalu lama.

Nah, perihal anda belum mendapatkan jodoh hingga saat ini, barangkali anda mempunyai sifat dan kelakuan yang kurang disukai lelaki dewasa.

Berikut adalah 7 penyebab wanita sulit mendapatkan jodoh meskipun telah matang secara usia.

1.  Terlalu Seksi
Para pria tidak menyukai wanita yang tampil terlalu seksi di depan umum. Mereka lebih menyukai wanita yang tampil anggun dan tidak terlalu mengumbar lekuk tubuh.

2. Terlalu Glamour
Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu berlebihan dalam menggunakan make up. Make up yang terlalu tebal atau menor membuat wanita kehilangan pesona alamiahnya yang manis.

3. Tidak Modis
Para pria tidak menyukai wanita yang tidak memperhatikan penampilannya secara keseluruhan. Penampilan yang kusut, acak-cakan, tidak serasi, baju kedodoran, atau model baju yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh membuat wanita terlihat sangat tidak menarik di mata pria.

4. Tidak Humoris dan Ketus
Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu kaku, serius, dan mudah tersinggung. Sebaliknya, wanita yang humoris sangat disukai oleh para pria.

5. Suka Mengatur
Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu suka mengatur dan melarang. Mereka ingin dimengerti, diterima apa adanya, dan diberi kebebasan untuk melakukan berbagai hal. Sikap terlalu mengatur dan terlalu banyak melarang terasa sangat mengganggu bagi para pria.

6. Banyak Mengeluh
Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu banyak mengeluh. Mendengar keluhan demi keluhan memang melelahkan. Betapa tidak, bagi seorang pengeluh, segalanya dikeluhkan seolah tidak ada yang dapat disyukuri. Panas, hujan, macet, lapar, kenyang, lelah, mengantuk, semua menjadi sumber keluhan yang tidak habis-habisnya.

7. Matre alias Mata Duitan
Para pria tidak menyukai wanita matre. Materi memang penting sebagai bekal untuk menjalani kehidupan ini, tetapi bukan segalanya dan tidak harus terlampau berlimpah baru bisa membuat orang bahagia. Wanita yang materialistis dan selalu mengukur segalanya dengan harta atau uang jelas bukan sosok yang menarik bagi para pria. 

Wanita tipe ini juga cenderung memunculkan kecurigaan bahwa ketika ia mendekati seorang laki-laki, motivasinya bukan perasaan sayang yang tulus, melainkan karena ingin memanfaatkan harta si laki-laki. Dan, ketika harta tidak ada, cinta pun akan musnah.

Sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan jodoh idaman, kamu sebaiknya segera berusaha mengubah sifat-sifat yang tidak disukai pria dari seorang wanita sendaianya sifat tersebut ada pada diri kamu.

Seputar Wanita:
Ini Alasan Pria Sangat Menyukai Payudara Wanita
Cara Mengetahui Kapan Wanita Orgasme
10 Alasan Paling Umum Kenapa Wanita Enggan Berjilbab
9 Titik Paling Sensitif Pria Kala Bercinta

0 komentar:

Posting Komentar