05.57
foto bugil miley cyrus, foto telanjang artis,foto cewek telanjang,foto selebritis bugil,foto seleb bugil,foto selebriti dunia bugil,foto selebriti pamer toket,toket selebriti,tetek selebriti,foto puting artis,foto puting miley cyrus,miley cyrus nipple slip, foto telanjang miley cyrus beredar,foto bugil miley cyrus 2012,foto miley cyrus pamer memek,foto seksi miley cyrus,foto seksi selebriti indonesia
Miley Cyrus mengenakan atasan tipis tanpa bra untuk memamerkan payudaranya di Festival 2012 iHeart Radio Music di Las Vegas. 

Baju itu sangat tipis sehingga orang bisa tahu bila ia sedang tidak mengenakan bra. Sontak saja hal itu membuat puting payudaranya tercetak dengan jelas. 

Miley Cyrus memang kerap mengundang kontroversi dengan seringnya ia berpakaian minim bahkan beberapa kali ia bahkan terlibat skandal foto bugil.

Miley Cyrus telah beberapa kali mengehentakkan internet dengan beredarnya foto telanjang dirinya, baik itu yang secara sengaja ia sebarkan maupun tersebar ke internet akibat ulah hacker. 

Sepertinya Miley Cyrus tidak pernah belajar dari pengalaman buruknya, atau bahkan ia malah menyukai ketika dirinya diperbincangkan orang di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar