Headlines News :
Home » , » Asyik, Di Kafe ini Pria Bebas Ngintip di Toilet Wanita

Asyik, Di Kafe ini Pria Bebas Ngintip di Toilet Wanita

intip cewek,intip cewek mandi,ngintip cewek mandi
Kabar ini bisa jadi merupakan angin segar bagi pria yang punya kebiasaan mengintip wanita saat sedang di toilet. 

Sebab ada sebuah restoran yang mempersilakan pria bebas mengintip wanita yang sedang berada di toilet. Waduh!

Sebuah café di Austria bernama kafe Dots yang berkonsep “experimental sushi” dan galeri seni. Membuat sebuah inovasi yang cukup kontroversial.

Café ini seperti dilansir thedailymeal, telah membuat inovasi dengan memasang apa yang mereka deskripsikan sebagai “Pemasangan Seni”. Berupa sebuah cermin satu arah dimana orang dari dalam toilet pria bisa melihat ke dalam toilet wanita.

Menurut eater, seorang seniman yang membuat konsep tersebut bernama Alexander Riegler. Ia mengatakan pada Radio Wien bahwa karya seninya mengeksplorasi pengintaian modern. Cermin ini hanya menunjukkan area cuci tangan tidak sampai ke dalam toilet tertutup.

Seorang juru bicara dari kafe tersebut mengatakan 95 persen dari pelanggan berpikir bahwa pemasangan tersebut unik. Sementara 5 persen mungkin mengeluh karena mereka dianggap proyek seni.

Kepala Majelis Pedangangan Wina, Willian Turecek mengatakan pada The Kurier bahwa ia menerima keluhan. Ia juga terkejut karena kafe tersebut belum mengganti cermin itu seperti yang telah diperintahkan.

Sementara itu, anggota dewan kota, Sandra Frauenberger mengatakan, “Ini adalah bentuk dari pelecehan”. Wakil Ketua Asosiasi Perlindungan Konsumen memperingatkan bahwa pengintaian dengan sengaja bisa secara potensial menghasilkan penutupan café tersebut.

Juru bicara café mengatakan mereka akan membuat tanda peringatan di toilet wanita tentang pria yang bisa melihat ke dalam toilet. Jika restoran ini tidak akan ditutup karena hal yang menyangkut kebebasan pribadi, the Associated Press melaporkan pada bulan Januari direncanakan cermin tersebut akan ditukar menghadap toilet laki-laki.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Proudly powered by Olpreneur
Copyright © 2011. Fakta Seksi - All Rights Reserved
Template Editor by Online Entrepreneur