08.00
Indonesia sebagai negara di daerah tropis terkenal dengan cuacanya yang stabil sepanjang tahun. Sinar matahari yang stabil ini menyebabkan banyak orang Indonesia memiliki kulit yang sawo matang. Banyak orang menyebutnya kulit yang eksotis.

Nah, siapa saja artis Indonesia berwajah cantik nan eksotis di bumi nusantara ini. Berikut daftar selebriti indonesia berwajah eksotis paling cantik versi Gelora Sriwijaya.

1. Happy Salma

Siapa yang tak kenal dengan artis berwajah eksotis satu ini? Selain memiliki kulit dan wajah yang eksotis, Happy Salma juga memiliki tubuh yang sintal berisi. Hal itulah yang membuat wanita kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 tersebut kerap kali mendapatkan tawaran bermain film.

Selain menjadi bintang sinetron, ia juga pernah menjadi model, main film, dan seorang novelis.

2. Anggun
Happy Salma (© Tempo)
Penyanyi Indonesia yang telah mengganti kewarganegaraan Prancis ini menjadi salah satu artis Indonesia berwajah eksotis lainnya. Putri seorang seniman kawakan Indonesia, Darto Singo ini, telah melanglang buana di belantika musik dunia. Bahkan banyak yang menilai ia masuk dalam kategori 10 besar diva dunia.

Anggun merupakan penyanyi Indonesia pertama yang berhasil menerobos blantika musik internasional dan album-albumnya telah meraih penghargaan gold dan platinum di beberapa negara Eropa. Anggun telah menjual lebih dari 10 juta kopi rekaman sepanjang perjalanan kariernya

3. Shanty
Happy Salma (© Tempo)
Shanty adalah seorang penyanyi dengan suara khas serak-serak basah merupakan salah satu diantara artis Indonesia berwajah eksotis paling manis. Dengan kulit hitam manis yang menawan serta senyum yang selalu mengembang dari bibirnya. Tak pelak hal itu bisa membuat jutaan orang Indonesia tergila-gila padanya.

4. Denada
Happy Salma (© Tempo)
Denada adalah penyanyi dan aktris Indonesia. Putri sulung pasangan Emilia Contessa, penyanyi yang terkenal pada tahun 1970-an, dan Rio Tambunan ini awalnya penyanyi pop yang kemudian mengambil spesialisasi rap, namun belakangan terjun ke dangdut.

5. Kinaryosih
Happy Salma (© Tempo)
Perempuan yang biasa dipanggil Kinar itu memulai terjun ke dunia hiburan tanah air melalui panggung model. Menjadi juara pertama Wajah Femina1997 mengantarkannya merambah dunia akting lewat sintron. Namanya melejit sejak membintangi sinetron Perkawinan Sedarah produksi Multivision Plus.

6. Tiara Lestari
Happy Salma (© Tempo)
Salah satu model Indonesia yang telah Go International ini bukan cuma model biasa. Ia pernah tampil untuk majalah dewasa paling popular di dunia, Playboy. Selain untuk Playboy, ia juga pernah berpose telanjang untuk majalah Penthouse.

7. Rahma Azhari
Happy Salma (© Tempo)
Rahma Azhari adalah seorang model dan bintang sinetron. Ia adalah salah satu dari delapan saudara 'keluarga selebritis' Azhari, yang selama ini diketahui penuh sensasi dan kontroversi. Saudara-saudaranya yang terkenal sebagai selebriti adalah Ayu AzhariSarah Azhari dan Ibra Azhari.

8. Farah Quinn
Happy Salma (© Tempo)
Farah Quinn  adalah modelkoki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV.

Pilihan Redaksi:
Selebriti Indonesia yang Pernah Dibooking Om-om
10 Wanita Tercantik di Asia Tenggara
4 Bintang Porno Dunia Asal Indonesia
10 Skandal Ciuman Artis Terpanas Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar