07.13
Catarina Migliorini,si penjual keperawanan
Sebenarnya apapun di dunia ini bisa dijual dan dilelang asalkan ia masih punya nilai jual dan manfaat. 

Namun apa yang dilakukan seorang gadis muda asal Brazil ini sungguh di luar kewajaran. Lihat saja, ia dengan suka rela melelang keperawanannya.

Catarina Migliorini (20). Mahasiswi di Brasil tanpa malu melelang keperawanannya.

Seperti diwartakan Daily Mail, uang hasil lelang keperawanan bakal digunakan untuk kegiatan sosial, seperti membangun rumah untuk keluarga miskin.

Kisah ini berawal dua tahun lalu, saat Thomas William Productions memasang iklan untuk mencari perawan, untuk membuat film dokumenter bertajuk 'Virgin Wanted'.

Justin Sisely, sang sutradara proyek ini, ingin merekam emosi wanita yang bersedia melelang keperawanannya. Saat melihat iklan itu, Migliorini tertarik dan bersedia menandatangani proyek lelangkeperawanan.

Hingga kini, penawaran tertinggi mencapai angka 155 ribu dolar Amerika Serikat (AS), atau sekitar Rp 1,48 miliar.

Dari hasil lelang yang berakhir pada 15 Oktober nanti, gadis berdarah Italia bakal mendapat uang sebesar 20 ribu dolar AS, serta 90 persen dari hasil lelang.

Pria yang memenangkan lelang akan dites lebih dulu. Seperti tes pemeriksaan penyakit seksual menular, untuk menghindari hukum prostitusi. Sang pemenang juga akan diwajibkan memakai kondom, saat 'mencicipi barang buruannya'.

Klik disini untuk melihat koleksi foto Catarina Migliorini.

0 komentar:

Posting Komentar