09.53
ipad mini,apple ipad mini,apple rilis ipad mini,apple keluarkan ipad mini,daftar harga ipad mini,harga ipad mini,ipad murah,ipad mini murah,diskon apple
Tablet terbaru besutan Apple, iPad Mini yang telah lama diprediksi akhirnya resmi diluncurkan. 

Komputer tablet yang berukuran lebih kecil dari iPad biasa ini diperkenalkan langsung oleh CEO Apple saat ini, Tim Cook, dalam sebuah acara yang digelar di California Threater, San Jose, California, Amerika Serikat.

Sesuai namanya, iPad Mini memang berukuran lebih kecil dari iPad dengan layar sebesar 7,9 inch dengan aspek rasio 4:3.Seperti diprediksi, resolusi layarnya pun tak gunakan Retina Display. Resolusi yang dimiliki adalah 1024x768 pixel dengan kepadatan 163 inci.

Prosesor yang digunakan adalah A5, chip yang sama dengan yang digunakan di iPod Touch. Sedangkan untuk kamera, Apple menggunakan kamer 5MP dan kamera depan FaceTime 720 p.

Beratnya pun hanya sekitar 10,9 ons atau kurang dari setengah berat iPad versi ukuran penuh. Sedangkan ketipisan perangkat sekitar 0,28 inci.Lalu berapa harga yang dibanderol Apple untuk iPad Mini

Berikut adalah daftar harga lengkap iPad Mini:

Harga yang dibanderol untuk iPad Mini versi wi-fi adalah US$ 329 untuk 16GB, US$ 429 untuk 32 GB, dan US$ 529 untuk 64GB. 


Sedangkan untuk versi 4G LTE,Apple membanderol harga US$ 459 untuk 16GB, US$ 559 untuk 32 GB, dan US$ 659 untuk 64 GB.

Untuk pre-order akan dimulai pada 26 Oktober. Untuk versi wifi akan mulai dikapalkan pada 2 November. Sedangkan versi Wifi akan menyusul dua minggu setelahnya.

incoming search keywords:
ipad mini,apple ipad mini,apple rilis ipad mini,apple keluarkan ipad mini,daftar harga ipad mini,harga ipad mini,ipad murah,ipad mini murah,diskon apple

0 komentar:

Posting Komentar