04.26
Kasus foto bugil ternyata tidak hanya menimpa artis Hollywood saja. Skandal foto bugil juga telah merambah ke dunia hiburan di Taiwan.

Seorang artis cantik yang kerap dijadikan bom seks disana, Lai Ying Yu menjadi berita utama disana setelah 457 foto telanjangnya tersebar ke internet.

Foto telanjang Lai Ying Yu tersebut telah beredar di internet sejak beberapa waktu yang lalu. 

Koleksi foto bugilnya meliputi berbagai pose dan gaya, namun semuanya benar-benar telanjang tanpa sehelai benangpun menutupi wajah artis cantik tersebut. 

Beberapa foto malah mengambil gambar daerah vital Lai Ying Yu dengan cara close up. 457 foto bugil Lai Ying Yu tersebut diambil saat ia masih berusia 17 tahun dan juga dari koleksi fotonya dengan mantan pacarnya.

Sebelumnya Lai Ying Yu pernah mengungkapkan kalau ia dulu pernah melakukan pemotretan dengan bikini sebelum dia memulai karir sebagai model. Ia beralasan kalau ia jijik berpose nakal seperti itu.

Namun apa yang terjadi sekarang, bukan cuma foto Lai Ying Yu berbikini saja. Tapi foto telanjangnya juga telah beredar di dunia maya.Sehingga publik Taiwan kini mencap Lai Ying Yu sebagai "Female Sex Devil". Bukan tak mungkin ke-457 foto tersebut hanya sedikit dari foto panas yang pernah dilakukannya.



Berita 'Hot' Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar