17.25
Posisi bercinta tidak hanya ditentukan dari pengalaman semata. Banyak orang yang mempelajari posisi bercinta melalui buku, rujukan teman,bahkan video. Tidak salah memang untuk mengetahui banyak gaya bercinta sebab masing-masing orang punya titik rangsang yang berbeda-beda.

Nah, tentu saja posisi bercinta yang terbaik adalah yang mampu menstimulasikan kenikmatan dan juga kepuasan. Bila anda merupakan pasangan yang baru menikah ataupun pasangan lama yang ingin mencari variasi dalam berhubungan badan. Tidak ada salahnya untuk mengatur posisi bercinta anda sesuai zodiak anda dan pasangan.

Siapa tahu dengan gaya bercinta sesuai zodiak anda mampu mencapai kepuasan kala berhubungan seksual.

Aries
The Hang-Glider adalah posisi terbaik bagi si penyuka petualang seks ini. Berhadap-hadapan dengan posisi kaki sang wanita bergantung saling menyilang pada bahu pasangan.

Taurus
The Scissor Blade adalah posisi terbaik bagi si kerbau yang tak terhentikan. Suami duduk di atas ranjang dengan kaki dilebarkan. Sementara sang istri duduk tepat di sudut 90 derajat, sehingga sebagian tubuh atasnya tetap berada di kaki pasangan. Letakkan salah satu kaki istri di bawah kaki suami.

Gemini
The Lap Dance adalah posisi menggembirakan bagi Gemini. Simpel tapi tetap menyenangkan. Posisikan tubuh istri berdiri atau duduk menghadap suami, sementara suami duduk di sofa.

Cancer
Sensitive, posisikan istri menghadap belakang dengan tetap berpegang pada paha suami saat suami memegang perut istri sambil penetrasi. Sebuah posisi yang ideal untuk menikmati rangsangan.

Leo
Dip Dip Dip merupakan posisikan istri duduk di sofa dengan posisi suami tepat di atas istri dengan kedua kaki berada pada bahu tangan sofa. Untuk penetrasi lebih dalam, letakkan tangan istri pada bahu pasangan.

Virgo
Face to Face, sama-sama berlutut di atas ranjang, lakukan posisi misionaris yang menjanjikan keintiman klasik bagi Virgo.

Libra
On Bended Knee, sama-sama berlutut di atas ranjang. Lingkarkan tangan suami di pinggang istri saat penetrasi, lalu letakkan salah satu kaki pada paha pasangan.

Scorpio
The Superwoman, posisikan tubuh istri berbaring telungkup di ranjang dengan tangan meregang lebar. Pastikan suami memegang kedua tangan istri saat penetrasi dari belakang.

Sagitarius
The Bridged Over, posisikan istri berbaring telentang di ranjang lalu suami berlutut di depannnya sambil memegang paha istri saat penetrasi.

Capricorn
Rude Rider, posisi dengan istri di atas tubuh suami dengan posisi suami tepat berada di paha istri untuk membantunya menahan dan melepas ritme bercinta.

Aquarius
Sit On Me, pria duduk di atas ranjang lalu pasangan duduk berhadapan di atas Mr P suami sambil meletakkan tangan di atas bahu suami.

Pisces
S & M, posisi tubuh istri layaknya merangkak dengan kedua kaki di tekuk. Lalu suami penetrasi dari belakang sambil menggenggam paha istri untuk dapat lebih menahan tubuh istri.

0 komentar:

Posting Komentar