03.47
1
Novi Amalia, Seorang model majalah panas yang kerap tampil terbuka menjadi buah bibir di masyarakat. 

Sebabnya ia menabrak 7 orang kala mengendarai mobil Honda Jazz miliknya. Parahnya lagi, ia hanya mengenakan celana dalam dan bra saja saat kejadian tersebut.

Entah siapa yang melakukannya. Namun, foto setengah bugil Novi Amilia sesaat setelah diamankan beredar melalui BlackBerry Messenger(BBM). Dalam foto itu terlihat, model yang sempat berpose untuk majalah pria dewasa itu berdiri dengan payudara dan organ genital kewanitaannya terlihat dengan jelas.

Saat ini, sudah banyak beredar di internet foto telanjang Novie Amalia. dalam foto telanjang tersebut Novi Amalia sedang berdiri di atas sebuah kasur warna hitam dengan rambuk acak-acakan. Kemungkinan  foto ini diambil di sebuah tempat setelah Novi diamankan karena menabrak tujuh orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, NoviAmilia (24), warga Penjaringan, Jakarta Utara menabrak tujuh orang, dua polisi lalu lintas dan lima pejalan kaki di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat.

Novi Amalia diduga stres dan mabuk saat mengendarai Honda Jazz warna merah B 1864 POP. Lantaran saat itu dia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja. Mungkin karena melihat ia dalam kondisi pakaian minim itulah, ada orang iseng yang menyebarkan foto setengah bugil Novie Amalia

Novi Amalia diamankan di lampu merah Olimo. Saat diamankan, Novi juga sempat melawan petugas. Mobilnya pun sempat menjadi sasaran amuk warga. Kaca belakang mobilnya pecah.

1 komentar: