Headlines News :
Home » , , » Leeteuk Super Junior Jalani Wajib Militer

Leeteuk Super Junior Jalani Wajib Militer

leeteuk wamil,leeteuk super junior wamil,leeteuk super junior wajib militer,leeteuk suju wamil,leeteuk suju wajib militer,leeteuk ikuti wajib militer,leeteuk leader suju jalani wamil,super junior wamil,leader super junior wamil,leeteuk super junior
Leeteuk Super Junior segera mengikuti wajib militer. Jadwal wajib militer Leeteuk telah ditetapkan pada tanggal 30 Oktober 2012 mendatang. 

Leeteuk yang merupakan leader boyband terkenal Super Junior pun akan mengikuti wajib militer menyusul member SUJU lainnya yang telah lebih dulu mengikuti wajib militer, Heechul.

Setelah mengetahui jadwal keberangkatan wamilnya, Leeteuk menyempatkan didi update status di akun Twitternya. Ia pun mengutip kata-kata dari Mon Hyemin, profesor dari universitas Hampshire.

“Monk Hyemin, ‘sesuatu yang hanya bisa kau lihat saat kau berhenti‘. Kurasa ini adalah kata-kata yang aku butuhkan sekarang. Aku berlari terlalu jauh hanya untuk maju ke depan. Aku butuh berhenti sementara waktu, melihat diriku sendiri dan sekitarku. Aku akan berusaha keras untuk menjadi orang yang lebih besar,” ucapnya.

Sebelumnya, Leeteuk juga sempat mengunggah foto dirinya di tahun 2008 saat mempromosikan film The Attack of the Pin-Up Boys. Di foto itu, Leeteuk tak banyak berbeda kecuali gaya rambutnya yang lebih panjang. Bintang We Got Married itupun berujar ingin kembali mencoba gaya rambut itu 2 tahun lagi seusai wamil.

Menurut agensi yang menaungi boyband Super Junior, SM Entertainment, Leeteuk akan ditempatkan di base 306 di Uijeongbu, provinsi Gyeonggi-do. Ia akan memperoleh pelatihan militer selama 5 minggu sebelum kemudian melakukan wajib militer secara aktif selama 21 bulan.

Leeteuk sendiri dikabarkan sudah mulai menyelesaikan seluruh tanggung jawabnya dalam dunia entertainment sebelum berangkat wamil. Ia pun dipastikan absen dalam konser SMTown di Singapura (23 November) dan di Thailand (25 November).

incoming search keywords:
leeteuk wamil,leeteuk super junior wamil,leeteuk super junior wajib militer,leeteuk suju wamil,leeteuk suju wajib militer,leeteuk ikuti wajib militer,leeteuk leader suju jalani wamil,super junior wamil,leader super junior wamil,
Share this article :

1 komentar:

  1. nice share sob...
    mohon kunjungan baliknya sob,,,
    http://masjoko.com/efek-samping-ciuman/

    BalasHapus

 
Proudly powered by Olpreneur
Copyright © 2011. Fakta Seksi - All Rights Reserved
Template Editor by Online Entrepreneur