22.52
Justin Bieber, penyanyi remaja yang saat ini tengah populer dan digandrungi remaja perempuan di seluruh dunia, tersandung kasus foto bugil yang memang kerap melanda bintang Hollywood.

Pelantun tembang populer "Baby" ini berang karena banyak foto telanjang mirip dirinya. Justin Bieber pun kecewa berat saat mengetahui foto telanjang mirip dirinya langsung banyak beredar di internet.

Foto-foto bugil Justin Bieber itu beredar luas saat ini di internet. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa yang menyebarkan foto tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat sebuah tubuh telanjang tanpa wajah. Terlihat tato yang mirip dengan tato milik kekasih Selena Gomez itu. Pada Bagian pinggulnya, ada gambar tato burung.

Bahkan ada pula foto yang menampakkan seseorang sedang memamerkan alat vitalnya ke kamera yang juga ditengarai salah satu foto telanjang dari Justin Bieber.

Beberapa penggemar Justin Biebier menanggapi hal ini dengan cara yang beragam. Ada yang pro dan kontra. Sebagian fans percaya dan ada juga yang tidak begitu saja percaya dengan kabar yang beredar.

Sementara itu, Bieber sendiri memang mengaku kehilangan kamera dan laptop pribadinya saat sedang konser. Dalam akun twitter milik pribadinya, Justin Bieber memang sempat menulis “Menyebalkan ketika seseorang mencuri rekaman pribadi dan tidak menghormati privacy anda”.

Meski masih belum jelas kebenarannya, Justin Bieber sempat khawatir karena barang-barang yang dicuri terdapat banyak rekaman pribadi miliknya. Ada pula yang menyebutkan bahwa sebentar lagi akan beredar video seks antara Justin Bieber dan Selena Gomez. Siapa yang tahu? (jadiberita/aw)

Berikut adalah foto bugil Justin Bieber yang sedang banyak beredar di internet.
Berita Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar