06.16
Dewi Persik dapat dikatakan adalah seorang bom seks indonesia di era milenium. Apa yang menarik adalam diri seorang Dewi Persik? Selain tubuh yang montok dan wajah yang cantik, ia banyak disukai orang karena gaya bicara yang terbuka dan apa adanya.

Namun terkadang gaya bicaranya yang ceplas-ceplos malah membuat ia jadi bulan-bulanan ejekan di dunia maya. 

Sebabnya, entah sadar atau tidak, ia mengaku kerap menggunakan sex toys untuk memuaskan hasrat seksualnya. 

Kegemarannya menggunakan alat bantu seks untuk memuaskan nafsu seksualnya itu mulai ia jalani sejak menjanda.

"Kalau saya pengin sesuatu (seks), saya juga punya sesuatu (alat bantu) yang bisa buat saya main," kata Depe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Alat bantu tersebut sering dimanfaatkan Depe untuk membantu menghilangkan rasa sepi.

"Dan saya juga banyak mengumpulkan video-video yang saya suka, ya seperti itu, kita enggak boleh munafik kalau memang itu adanya. Yang pastinya itu benda mati (sex toys), maunya sih yang hidup. Tapi susah nantinya kalau yang hidup," tandasnya, seraya bercanda.

Sekadar diketahui, Depe telah menjanda dua kali. Pada 26 Mei 2005, Depe pertama kali menikah dengan Saipul Jamil. Hanya berusia dua tahun, pernikahannya retak di tahun 2007 dan bercerai pada 14 Januari 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah itu, Depe kembali menikah siri dengan aktor Aldi Taher pada 4 Juli 2008. Lalu diresmikan pada Maret 2009. Beberapa bulan setelah diresmikan, Aldi justru menggugat cerai Depe pada 29 September 2009, dan resmi bercerai 11 November 2011.

Ayo siapa yang mau menjadi sex toys hidupnya Dewi Persik?

0 komentar:

Poskan Komentar