07.16
Hubungan seks yang baik dan nikmat merupakan hal yang sulit dicapai bagi pasangan yang telah menikah, dimana waktu mereka lebih banyak dihabiskan untuk urusan pekerjaan daripada urusan ranjang.

Bagi pasangan yang telah menikah, tingkat libido yang naik turun dapat mempengaruhi kualitas bercinta. Selain itu, stres sehari-hari mengenai urusan pekerjaan atau rumah tangga juga akan membuat Anda tidak begitu menikmati sesi bercinta, sehingga sulit mendapatkan kepuasan secara seksual. 

Untuk mendapatkan kembali kenikmatan maksimal saat bercinta, ada baiknya ikuti cara-cara berikut ini!
 
1. Latih Otot-otot Bagian Kewanitaan 
Agar sesi bercinta lebih nikmat, Anda bisa melakukan latihan untuk membuat otot Miss V tetap kencang atau yang sering disebut dengan senam kegel. Melakukan latihan kegel secara teratur akan membuat kontraksi yang lebih kuat selama orgasme. Anda bisa melakukan latihan ini tiga kali sehari, kapanpun dan di manapun.

2. Panaskan Temperatur Tubuh
Tidak banyak yang tahu bahwa suhu bisa mempengaruhi tingkat orgasme seseorang. Sebuah penelitian di Belanda menunjukkan, wanita yang kakinya hangat saat bercinta memiliki hampir 30% mencapai orgasme lebih baik daripada mereka yang bercinta di suhu yang dingin. Untuk itu, naikkan suhu pendingin kamar Anda saat bercinta, atau mulailah dengan pijatan pada bagian kaki dengan minyak hangat untuk membantu Anda meraih orgasme yang lebih baik lagi.

3. Hubungan Antara Pikiran dan Tubuh
Berbeda dengan pria, wanita memerlukan kondisi fisik dan mental yang lebih prima untuk bisa meraih orgasme. Otak adalah organ terpenting saat melakukan seks. Sangat penting untuk menyingkirkan pikiran yang mengganggu saat waktu intim itu berlangsung.

Selain menenangkan pikiran, hubungan emosional yang kuat dengan pasangan juga dapat membantu Anda meraih klimaks. Memiliki hubungan yang kuat dengan pasangan Anda akan memperkuat kualitas bercinta, khususnya saat orgasme. Anda harus merasa dihargai, dipahami, diterima dan diingini oleh pasangan.

4. Pemanasan
Sebelum melakukan hubungan seks, pertimbangkan untuk lakukan foreplay dengan pasangan agar sesi bercinta menjadi lebih bergairah. Berikan pijatan lembut atau sentuhan di daerah sensitif. Bermain dengan panca indera Anda akan membuat pasangan menjadi lebih bergairah dibanding melakukan seks oral berjam-jam.

Oleh karena itu, buatlah sesi bercinta Anda lebih menyenangkan dengan ide-ide kreatif dan fantasi liar Anda sebelum seks sebenarnya dimulai. Membuat fantasi 'nakal' tentang pasangan juga akan membuat seks jauh lebih panas lagi.

5. Percaya Diri
Berpura-puralah untuk menjadi seorang ahli di tempat tidur. Semakin Anda percaya diri, semakin seksi Anda terlihat, dan semakin seksi Anda, semakin puas Anda dan pasangan menikmati waktu bercinta itu.

Maka dari itu, walaupun Anda merasa ragu untuk mencoba posisi atau gerakan baru, yakinkan diri Anda untuk berani mencobanya pertama kali. Ambil waktu sejenak, dan nikmati momen tersebut layaknya itu waktu terbaik dalam hidup Anda.

0 komentar:

Posting Komentar