23.00
Menyedihkan, akibat tak sadar anak perempuannya tengah bermain dekat mobil, sang ayah yang tengah duduk dibalik kemudi tak sengaja melindas anaknya tersebut. 

Kejadian tragis ini menimpa seorang bayi berumur 13 bulan di Malaysia.

Dilansir harian The Star, Senin (1/10), peristiwa itu terjadi pada Jumat lalu tepatnya pukul 6 sore waktu setempat di kawasan Felda Lubuk Merbai, Malaysia.

Kejadian bermula saat sang ayah (Muhammad Uzair Zul - 22 tahun) hendak memarkir mobilnya di samping rumah. Tapi tanpa sadar dirinya melindas sesuatu yang awalnya disangka seekor anak kucing.

Dia pun turun dari mobil untuk memeriksanya. Sontak dirinya terkejut setelah mengetahui yang dilindas itu adalah sang buah hati, Auni Elia Aifa Muhammad Uzair.

"Saya merasa mobil saya menabrak sesuatu. Awalnya, saya mengira itu seekor kucing. Saya sangat terkejut ketika menyadari bahwa Auni Elia berada di bawah mobil saya," ujarnya lirih.

Pihak keluarga segera melarikan bayi malang itu ke rumah sakit terdekat yang hanya berjarak 50 meter dari kediaman mereka. Tapi sayang, nyawanya tidak tertolong. Si buah hati meninggal dunia begitu tiba di Klinik Kesehatan Felda Lubuk Merbau.

0 komentar:

Posting Komentar