07.33
4
Kabar terbaru datang dari artis yang pernah terlibat skandal seks dengan Ariel Peterpan, Luna Maya. Luna Maya terpilih membintangi film baru kerjasama sineas Indonesia dan Jepang yang berjudul "Killers (2012)". 

Tak tanggung-tanggung, film ini disebut-sebut menelan biaya hingga mencapai Rp 10 miliar. Selain itu, Luna juga akan beradu akting aktor Jepang ternama, Kazuki Kitamura, yang pernah membintangi "Kill Bill: Vol. 1" (2003). 

Aktris berusia 29 tahun ini pun mengaku kaget saat mendapat tawaran itu. Luna berharap film tersebut bisa sukses di kancah internasional seperti "The Raid". Apalagi "Killers" juga rencananya akan mengikuti sejumlah festival film di luar negeri seperti di Cannes, Toronto dan Venice.

"Mudah-mudahan bisa dibeli di mana-mana kayak 'The Raid'," ujar Luna. "Banyak orang yang bilang kalau Kazuki aktingnya bagus banget, aku juga mulai deg-degan. Tapi justru karena itu juga, aku semakin terpacu untuk bisa tampil lebih baik lagi karena film ini nggak hanya diputar di Indonesia saja tapi juga di Jepang."

Di film ini, Luna berperan sebagai istri Oka Antara yang memiliki satu anak. Pernikahannya dengan Oka diceritakan berakhir karena konflik diantara mereka. Film itu diproduseri Kimo Stamboel dengan dibintangi Tara Basro, Ray Sahetapy dan Rin Takanashi. "Killers" yang juga rilis di Jepang ini baru akan diputar di Indonesia pada Desember 2013.

4 komentar:

  1. ngeri ya.. dadanya keliatan banget..!!
    calon penghuni neraka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,,
      dia mah makin seksi makin bangga..

      ada video pornonya aja nggak ngaku..

      Hapus
  2. Luna Maya tuh sok munafic!! nggak tau malu!! sekarang kalo masuk TV nggak punya rasa malu!!! Luna maya jago juga tuh Oral Sex!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah frontal ni komen agan axallcom..
      iya saya juga kurang suka liat penampilannya yang seolah tidak pernah terjadi apa-apa

      Hapus