15.25
Akibat skandal perselingkuhannya dengan Rupert Sanders, Kristen Stewart putus hubungan dengan Robert Pattinson yang juga jadi lawan lainnya di film Twilight.

Meski sudah berpisah, Kristen Stewart tak henti-hentinya bercerita tentang kenangannya bersama Robert Pattinson. Kepada Media British Vogue Magazine, pemeran Bella ‘Twilight Saga’ ini sempat berkisah tentang masa-masa ketika dirinya masih memadu kasih bersama sang aktor tampan.

Dengan nada penuh penyesalan, Kristen menyatakan bahwa keduanya saling mengagumi, bahkan sampai ke masalah bau badan. Tanpa malu, Kristen mengungkap bahwa Robert sangat menyukai ketiaknya. Sampai-sampai, si Edward seringkali menjilati ketiaknya.

“Aku suka bau badannya. Dia juga menyukai bau badanku. Dia sering menjilati ketiakky. Aku sengaja tak buru-buru mencuci badanku, karena aku suka baunya. Bau seseorang yang kau cintai. Bukankah itu artinya cinta?” jelas Kristen.

Di kesempatan yang sama, pemeran Bella Swan ini juga mengakui cinta yang masih dirasakannya pada Robert, walau keduanya putus gara-gara perselingkuhan yang dilakukan Kristen bersama sutradara Rupert Sanders.

Tanpa ragu, Kristen mengakui, “My God, aku sangat mencintainya. Kuharap dia sekarang ada di sini bersamaku. Kurasa aku ingin menjadi ibu dari anak-anaknya.”

0 komentar:

Posting Komentar