04.06
rihanna,rihanna cium chris brown,rihanna chris brown ciuman,ciuman rihanna dan chris brown,rihanna cium bibir chris brown

Sejak kasus pemukulan yang menimpa dirinya dan Chris Browns, Rihanna akhirnya kembali mencium bibir Chris Brown yang pernah menjadi mantan pacarnya.

Adegan yang menarik ini ternyata luput dari perhatian awak televisi yang menyiarkan acara tersebut secara langsung. Namun banyak pula yang mengambil gambar dan merekam kejadian langka tersebut.

Kejadian itu berlangsung saat Rihannad sedang berjalan menuju tempat duduknya dan melewati tempat duduk Chris Brown. Langsung saja Rihanna menghampiri Chris Brown dan mereka pun berciuman seraya berpelukan.

Semua itu terekam saat akan berlangsung acara "MTV Video Music Awards 2012" di Los Angeles, Kamis (6/9) malam waktu setempat. Kamera untuk tempat duduk VIP tanpa sengaja merekam kejadian tersebut.

Meski hanya sebentar, namuan kejadian tersebut sempat membuat orang-orang di sekitar tempat duduk Chris Brown terpana. Setelah selesai, Rihanna juga menyapa orang di sebelah Chris, memeluknya dan kemudian bergegas ke tempat duduknya.

Inilah pertama kalinya Rihanna dan Chris Brown melakukan hal tersebut setelah insiden pemukulan di tahun 2009 yang sempat menghebohkan pemberitaan.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat mengungkapkan saat diwawancara Oprah jika dirinya masih merasakan sayang kepada Chris Brown. Bahkan menyebutnya cinta dalam hidupnya.

Mungkin Rihanna masih merasakan gejolak cinta yang begitu besar terhadap Chris Brown menskipun ia pernah dihajar dan dipukuli Chris Brown hingga babak belur.

0 komentar:

Posting Komentar