18.30
Seorang siswi SMP ditengarai sedang tidur dengan seorang pria dewasa di salah satu hotel di daerah Bangka. Sayangnya ketika terjadi razia mereka lolos dari sergapan petugas.

Aparat gabungan dari Polres Bangka mendapati seorang siswi SMP menginap di salah satu hotel Teluk Uber, Sungailiat Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu (23/9/2012) dini hari WIB.

Informasi yang dihimpun Tribunnews, menyebutkan kalau siswi tersebut diduga menginap bersama seorang pria dewasa. Hanya saja, saat razia dilancarkan keduanya sedang tidak berada di dalam kamar. Namun, di kamar sejumlah pakaian sekolah dan buku pelajaran atas nama siswi tersebut menjadi bukti.

Selain kejadian di atas sebanyak sembilan wanita dan enam pria serta 15 unit motor diamankan oleh jajaran Polres Bangka.

"Sasaran kita sajam, narkoba, ranmor, prsotitusi dan warga tanpa identitas di Kota Sungailiat," kata Kabag Ops Kompol Dadang KW seizin Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto kepada bangkapos.com, Minggu siang.

Razia hiburan malam tersebut dimulai Sabtu (22/9/2012) sekitar pukul 21.00 WIB dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka Kompol Dadang Kurniawan dan Kasat Intelkam AKP Irwan.

Semoga hal ini menjadi perhatian lebih orang tua untuk melindungi anaknya.

0 komentar:

Posting Komentar