06.39
6
dedi corbuzier,dedi corbuzier, pesulap,dedi corbuzier pesulap handal,dedi corbuzier raja sulap,raja sulap,raja sulap indonesia,master magician indonesia,indonesia master magician
Apa yang terlintas di pikiran anda jika mendengar nama Dedi Corbuzier. Pasti hal yang pertama muncul dalam pikiran anda adalah tukang sulap handal dengan tampang yang sangar. Wajah yang miskin senyum, ditambah lagi pakaian yang serba hitam membuat kita selalu ingat gaya khasnya yang kerap tampil di televisi.

Pesulap yang kontroversial itu kerap kali menampilkan trik sulap yang tidak biasa. Seperti berjalan di atas air, mengendarai mobil dengan mata tertutup, dan yang paling kontroversial adalah saat dia coba menjawab siapa juara Piala Dunia 2010 yang akhirnya dimenangkan oleh Spanyol dengan tepat. Padahal ia menebak Spanyol juara sebelum gelaran Piala Dunia 2012 dimulai.

Mungkin karena gerah sering menjadi kontroversi di masyarakat, pria yang dulunya terkenal dengan rambut model avatar ke belakang itu pun akhirnya coba terjun ke dunia yang sama sekali jauh dari kesan sangarnya dulu, dunia lawak.

Diawali dari seringnya ia menjadi bintang tamu di acara lawak seperti OVJ dan Facebooker, ia pun akhirnya memiliki acara sendiri yang ratingnya cukup tinggi yaitu Hitam Putih. Talkshow ini termasuk salah satu acara paling unik di Indonesia karena menggabungkan antara humor dan sulap serta mendatangkan bintang tamu yang seringkali menginspirasi. 

Meskipun acara Hitam Putih lebih menonjolkan sisi humoris dan kecerdasan Dedi sebagai persona biasa. Namun Dedi secara kreatif mampu menyelipkan trik sulap di sela acara. Seolah ia tidak mau pemirsa lupa bahwa dia masih tetap menjadi Raja Sulap Indonesia meskipun sudah tak se-intens dulu frekuensi ia bermain sulap.

Menurut anda apakah Dedi Corbuzier masih layak menyandang predikat Raja Sulap Indonesia di tengah banyaknya pesulap berbakat yang mewarnai dunia sulap Indonesia?
 

6 komentar: