04.07
Aktivitas tidur ternyata dapat dipakai untuk mengetahui kepribadian wanita. Wanita merupakan makhluk yang susah ditebak. 

Nah mungkin dari posisi tidurnya kita sedikit banyak dapat mengetahui sifat dan kepribadian wanita terlebih wanita yang kita cinta.

Menurut Robert Phipps, seorang ahli bahasa tubuh, hal itu menunjukkan kepribadiannya. Penelitian dilakukan terhadap 1.000 orang dewasa di Inggris dengan memilih posisi tidur serta meminta pendapat dari mereka.

Phipps menjelaskan kalau 58 persen orang tidur dalam posisi Fetal, yaitu tidur menghadap samping dengan kaki menekuk ke atas dan kedua tangan menyatu seperti memeluk guling. Posisi ini menunjukkan kalau Anda tipe wanita pencemas atau sering khawatir. Mereka berusaha untuk mengambil zona nyaman setelah melewati hari yang menegangkan.

Adapun posisi Log, 28 persen wanita terlelap dalam posisi demikian, tidur miring dengan kedua kaki dan tangan lurus membentuk angka satu. Posisi tersebut menunjukkan kalau Anda orang yang keras kepala. Anda mempunyai karakter yang cukup kaku dalam berpikir dan tidak fleksibel. Anda mungkin suka mengatur orang lain dengan tujuan pengembangan diri serta menyukai tantangan yang baru.

Posisi populer ketiga adalah Yearner. Pulas dengan tangan membentang ke depan dan kaki lurus. Hal ini mengungkapkan bahwa Anda pengejar mimpi. Anda tipe orang yang selalu bersemangat menghadapi hari-hari selanjutnya untuk meraih impian.

Terakhir posisi Freefallers, ada 17 persen responden yang menggolongkan diri mereka tidur dengan posisi ini. Freefallers adalah tidur menelungkup dengan kedua tangan dibentangkan. Ini dianggap posisi tidur paling nyaman oleh orang dewasa. Tidur seperti ini menunjukkan kalau Anda tipe wanita yang menjalani hidup apa adanya.

"Freefallers cenderung menjalani apa yang terjadi di sekitar mereka sehingga membuat mereka tidak bisa mengontrol apa yang terjadi," ujar Phipps yang dikutip dari Telegraph.

Empat posisi tidur itu dipilih untuk menghilangkan stres setelah menjalani hari yang melelahkan. Mereka bisa lebih nyenyak dengan posisi yang demikian. "Penting mendapatkan malam yang baik sehingga kita bangun dalam keadaan segar dan siap melalui hari ke depan," urai Claire Haigh, juru bicara dari Premier Inn.

0 komentar:

Poskan Komentar