02.15

Beberapa kolam renang hotel dijadikan lebih dari sekedar tempat untuk berenang. Kolam-kolam dirancang untuk membuat kesan dramatis dan meningkatkan sensasi alami ketika Anda berenang. 

Kolam infinity di Marina Bay Sands Hotel adalah salah satu contoh Kolam yang paling megah di bumi. disebut "infinity-kolam" karena kolam ini bertengger 200 meter di atas tanah di atas tiga gedung pencakar langit dan menawarkan pemandangan yang menajubkan dari kaki langit kota. 

Akhir-akhir ini banyak kolam yang dibangun diatas gedung pencakar langit dengan desain infinity-kolam. seperti hotel-hotel berikut yang menggunakan desain kolam infinity

1. InterContinental Festival City Hotel, Dubai
Di Hotel InterContinental Festival City di Dubai, bagian plexiglass transparan melampaui tepi bangunan hotel, menghadap ke Skyline Dubai. Kolam memiliki dasar transparan melengkung dan orang di jalan dapat melihat perenang didalamnya. Pastikan Anda mengenakan pakaian renang terbaik Anda.




2. Hilton Hotel, Auckland

Kolam di Hotel Hilton di Auckland memiliki desain yang mirip, bedanya kolam ini memiliki dasar yang tidak transparan. Kolam renang berada antara dua bangunan yang membentuk hotel ini terlihat lebih dramatis. 




3.Joule Hotel, Dallas
Kolam tergantung di Hotel Joule di Dallas, Texas, seluas delapan kaki menonjol keluar di sisi bangunan di lantai sepuluh-. Kolam renang memiliki dinding plexiglass pada ujungnya menghadap ke jalan, sehingga perenang tidak hanya dapat melihat ke bawah tapi pejalan kaki juga dapat melihat para perenang.




4. Adelphi Hotel, Melbourne
Kolam atap di Adelphi Hotel di Melbourne, Australia, memiliki dasar kaca dan cantilevers lebih Flinders Lane dari 9 lantai atas. Meteran 25, garam kolam air panas menawarkan pemandangan unik dari streetscape di bawah melalui lantai kolam Perspex jelas.


0 komentar:

Poskan Komentar