10.31
Di masa modern seperti ini, batas pekerjaan laki-laki dan perempuan semakin kabur. Sering kita melihat banyak wanita yang sukses membangun karir yang sebetulnya itu adalah bidangnya laki-laki.

Wanita tidak lagi hanya di rumah memasak,nyuci pakaian, dan mengasuh anak. Sekarang pekerjaan wanita makin kompleks dan menantang.

Nah, wartawan adalah salah satu pekerjaan yang cukup menantang dimana pewarta harus siap bertemu orang yang bermacam-macam dan dituntut untuk berani ambil resiko. Wanita-wanita ini dengan gagah berani memilih menjadi reporter sebagai profesinya tanpa mengurangi sisi keseksian mereka.

Berikut adalah 10 reporter olahraga terseksi di dunia yang wajib anda ketahui:

1. Michelle Beisner
    Michelle Beisner 
Dia adalah reporter seksi dari NFL Network. Dulunya Beisner adalah anggota cheerleader Denver Bronco.

ESPN, CBS, SPEED dan NBC adalah tempat ia bekerja sebelum di NFL Network. Beisner juga merambah dunia akting dan tampil di Any Given Sunday, Spotless, Alice in Wasteland, dan Champ Car Preview. 

2. Adriana Monsalve
 Adriana Monsalve Pictures
Pada tahun 2007, wanita seksi dari ESPN yang menghabiskan masa kecilnya di Caracas, Venezuela ini, pernah menjadi pembawa berita olahraga ESPN Deportes. 

3. Jamie Little
 
Penampilannya dapat di lihat di ESPN, Tubuhnya langsing, dia meliput motocross, mobil salju di X games

4. Heidi Watney
Wanita berambut pirang ini berkarier sebagai pembawa berita mingguan untuk KMPH di Fresno, California, sebelum bergabung dengan NESN. Dia juga pernah menjadi penyiar radio olahraga di 1430 ESPN dan KFIG Fresno.

5.Carrie Millbank
Si seksi ini punya seabrek kegiatan. Anda bisa melihatnya di Fox Business Network (FBN ) diprogram Sport & Entertainment Contributor untuk America's Nightly Scoreboard. Millbank juga menjadi wajah NHL.com, pemandu acara The Hockey Show dan Best of The Hockey Show di NHL Network.

6. Erin Andrews
Keseksiannya menjadi incaran. Buktinya Andrews pernah direkam secara diam2 melalui lubang pintu hotel ketika sedang telanjang berganti baju. Untungnya ESPN masih mempekerjakannya, dan penguntitnya pun telah dipenjarakan atas tuduhan menguntit dan menyebarkan video porno

7. Jenn Brown
Wanita seksi berambut pirang coklat ini adalah satu-satunya koresponden wanita untuk Inside the NFL. Sepanjang musim panas ini, ia menjadi pemandu acara program The Superstars untuk ABC.

8. Inez Sainz
Mengklaim diri sebagai reporter palingseksi di Meksico. TV Azteca tempat ia bekerja saat ini. Selalu tampil diacara media SuperBowl. Ines sempat menuai kontroversi ketika masuk ke ruang ganti pemain NFL.

9. Rebecca Grant
Pernah menjabat dua pekerjaan sekaligus sebagai reporter TNN Robot Wars dan NFL Under the Helmet milik Fox. Tubuhnya sintal, rambut coklat kehitaman. Saat ini sedang membawakan program dibalik layar NFL. Grant juga pernah menjadi model Keystone Beer dan sekarang jurubicara Budweiser.

10. Molly Qerim
Ciri khasnya rambut hitam terurai. Penampilannya bisa dilihat di ESPN2, setiap hari minggu selama musim NFL. Pekerjaannya saat ini adalah reporter berita terkini untuk Fantasy Football Now. Dia juga memandu segmen interaktif di MMA Live yang ditayangkan ESPN.com setiap hari Kamis.

0 komentar:

Poskan Komentar