11.49

Pernah menjalin kerjasama siaran dengan Nascar dan NBC, kini Twitter dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah tayangan reality showtentang situs mikroblogging tersebut.

Informasi yang bocor ke publik menyebutkan, reality show ini akan ditayangkan secara berseri seperti tayangan The Real World-nya channel musik MTV. Cara penyajiannya yakni menggunakan halaman Twitter khusus untuk acara tersebut yang akan menyertakan video player yang bisa diperluas.

Laporan lain menyebutkan, serial reality show ini disiarkan melalui tweet dan pengguna bisa mengkliknya untuk melihat dalam bentuk video player.

"Rencana ini sungguhan. Ini tak sekadar rencana," klaim narasumber yang mengetahui informasi ini.

Tidak ada informasi lebih detail mengenai konten reality show tersebut. Namun banyak yang menduga, kontennya akan banyak berbicara tentang iklan dan branding.

Twitter, sepertinya bermaksud menggaet para pengiklan potensial untuk menandatangani perjanjian dan sebagai imbalannya, para pengiklan ini diperbolehkan mengintegrasikan produk dan mempromosikan twwet mereka untuk tampil di newsfeed.

Jika benar kabar ini, reality show Twitter akan sejalan dengan apa yang pernah dikatakan CEO Twitter Dick Costollo awal pekan ini, bahwa situs mikroblogging ini lebih terlibat dalam live event. Namun Twitter belum mengomentari laporan ini.

0 komentar:

Posting Komentar