23.55
2
motor jim morrison,the doors,jim morrison,boncengannya jim morrison,kendaraan jim morrison,
Gelora Sriwijaya - Sebuah motor milik penyanyi rock Jim Morrison akhirnya ditemukan. Motor Honda 305 Scrambler buatan 1967 tengah bertengger di salah satu iklan jual beli Craiglist.

Awalnya pemilik motor tersebut yakni Dan Ince penasaran dengan motor yang dinilainya bersejarah itu. Lantas ia pun mengecek asal muasal motor warna hijua itu.

Dilansir autoblog, motor bernuansa klasik ini tersebut ternyata dimiliki oleh Kenneth R. Howard atau biasa dijuluki Von Dutch karena lihai dalam memodifikasi roda dua.

Dan Ince pun tak heran jika motor tersebut sangat menarik mesti sudah uzur. Pencarian pun terus berlanjut. Setelah itu muncullah nama James Douglas Morrison yang tinggal di Sunset Boulevard pada Maret 1968.

Namun setelah ditelusuri ia pun kaget ketika pemilik pertama motor tersebut adalah pemusik terkenal James Douglas Morrison yang tinggal di tempat yang sama.

"Saya mencari di google dan menemukan alamat SIM cocok dengan alamat ketika motor diterbitkan yakni pada bulan 12 tahun 1967. Ini seperti mencari jarum di atas tumpukan jerami," kata Ince.

Setelah mengetahui asal motor tersebut, Ince pun urung melelang motor tersebut. Ia pun akan menjual motor bersejarah ini sendiri, meski tak tahu berapa nilainya. Namun ia memprediksi harga motor tersebut dikisaran US$ 50.000 hingga US$ 100.000 atau sekitar Rp 473 - 947 juta.

2 komentar:

  1. mahal banget harganya ya? di tuker sama mobil dapet berapa tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,namanya juga barang antik gan..
      bekas punya artis besar lagi..

      Hapus