10.26
2

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman Harga murah dan keamanan 
belanja merupakan fokus utama Laku.com untuk menjadi situs belanja online terbaik negeri ini. Mengusung visi besar untuk menjadi pemain utama dalam bisnis grosir online yang murah dengan pelayanan terbaik, Laku.com memang secara fisik sangat siap untuk mengejar tujuan mereka tersebut.
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, toko baju online, belanja baju online
Hal ini dapat dilihat dari desain situs yang  simpel dan user-friendly dari kemudahan navigasi situs yang dibuat sedemikian rupa sehingga pengunjung dapat dengan mudah menjelajahi setiap koleksi yang dimiliki laku.com

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, sebagai salah satu online shop terbesar Indonesia saat ini, bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya dengan menyediakan barang terlengkap dengan harga yang kompetitif. 

Berbagai fasilitas penunjang kenyamanan konsumen pun sangat diperhatikan oleh Laku.com sehingga konsumen yang akan order barang tidak kesulitan saat akan memesan barang. Fasilitas email, SMS, telepon, social network, hingga BBM pun disediakan oleh pihak Laku.com untuk menjadi toko baju online yang murah dan aman serta nyaman di hati konsumennya.

Selain fasilitas diatas, ada beberapa layanan lain yang diberikan Laku.com yang jarang diberikan oleh grosir online lainnya:
  1. Costumer Service yang selalu siap ketika anda membutuhkan bantuan selama 24 jam
  2. Barang yang tersedia sudah lengkap dengan banyak varias serta harga bersaing
  3. Data costumer sangat dijaga privasinya, tidak akan pernah diberikan ke pihak lain diluar tim Laku.com
  4. Gambar/ foto yang tampil di website merupakan foto asli bukan rekayasa. Hasil foto merupakan pekerjaan resmi dari fotografer Laku.com
  5. Kemanan belanja terjamin, dan barang sampai tujuan tepat waktu. Yakin Sampai!
  6. Testimoni yang dtiampilkan di situs Laku.com merupakan testimoni asli, bukan rekayasa.
Hal menarik lainnya mengenai fasilitas bagi konsumen Laku.com adalah Live Chat Support yang sangat penting saat kita akan belanja baju online. Jadi pantaslah bila Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

Hebatnya lagi, meskipun Laku.com merupakan belanja online grosir terbaru di Indonesia. Namun mereka telah mendapat atensi yang cukup banyak dari media massa. Hal ini dibuktikan dengan tampilnya profil Laku.com di beberapa majalah dan situs terkemuka di Indonesia.
Lebih dari itu, Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman juga menawarkan program reseller bagi anda yang tertarik ingin mendapatkan uang dari Laku.com. Baca tentang tata cara menjadi reseller Laku.com disini.

So, tunggu apalagi? 

Buruan belanja online grosir hanya di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

2 komentar:

  1. Semoga sukses gan kontes seo-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip..
      makasih gan
      http://www.gelorasriwijaya.com/2012/07/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

      Hapus