20.21
Bill Gates, sang empunya kerajaan bisnis software Microsoft menyatakan kalau sekarang persaingan di bisnis tablet semakin ketat. 

Sebuah peluang bisnis yang awalnya ditangkap oleh sang visioner teknologi,SteveJobs, yang menyatakan bahwa sudah saatnya manusia membawa komputer yang ringan dan bisa dibawa-bawa kemana pun.

Terkait dengan peluncuran tablet perdana Microsoft Surface. Bill Gates secara jantan mengakui bahwa produk yang baru saja dikeluarkan oleh perusahaannya masih jauh tertinggal dibanding iPad saat diwawancarai oleh Charlie Rose.

Gates pun menyatakan langkah Microsoft untuk masuk ke bisnis tablet tergolong tepat.Sebab sudah bukan jamannya orang duduk diam termenung selama berjam-jam di depan laptop atau komputer. Masyarakat sekarang lebih mobile dan fleksibel sehingga membutuhkan gadet yang mudah dibawa dan hi-tech.

"Steve Jobs melakukan beberapa hal yang lebih baik (untuk iPad) daripada aku, seperti bentuk yang lebih tipis dan tampilan yang lebih baik," ujar Gates.

Namun meskipun memuji produk besutan Apple tersebut. Orang terkaya kedua di dunia itu mengatakan bahwa Microsoft Surface punya sesuatu untuk melawan hegemoni Apple.

"Sekarang Microsoft memiliki sesuatu yang dapat mengubah pasar lagi," katanya, seperti dikutip Gelorasriwijaya dari detikInet.

Artikel Seputar 'Bill Gates':
Inilah 5 Rahasia Sukses Bill Gates
Cantiknya Jennifer Gates, Putri BIll Gates
10 Pengusaha Tersukses Sepanjang Sejarah Umat Manusia

0 komentar:

Posting Komentar