Headlines News :
Home » » Video Bayi Kembar Berkelahi dalam Kandungan

Video Bayi Kembar Berkelahi dalam Kandungan



Hubungan kakak beradik tidak akur merupakan hal yang lazim dan juga bisa dijumpai pada saudara kembar. Namun siapa sangka saudara kembar juga berkelahi selama berada di dalam kandungan. Sebuah video menunjukkan interaksi bayi kembar saat masih di dalam perut sang ibu.

Video itu diambil menggunakan teknik khusus Magnetic Image Resonance di Imperial College, London. Di sana tampak janin yang lebih kecil berkali-kali menendang lutut yang lebih besar seolah-olah mencari ruang lebih luas. Akhirnya sang saudara membalas dengan satu kali tendangan.

Video tersebut sebenarnya merupakan bagian proyek untuk meneliti kondisi langka yang bisa terjadi pada bayi kembar. Rekaman janin menendang saudaranya itu tidak diketahui milik siapa, begitupun jenis kelamin sang jabang bayi. Usia janin diyakini sekitar 20 minggu kehamilan.

"Dengan ini kita bisa melihat posisi mereka dalam hubungan terhadap satu sama lain," ucap Dr Marisa Taylor-Clarke. "Juga berapa besar ruang yang mereka miliki dan tempati, bagaimana mereka bergerak dan saling mendorong agar minggir."

Inilah video yang menunjukkan pekelahian janin kembar:


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Proudly powered by Olpreneur
Copyright © 2011. Fakta Seksi - All Rights Reserved
Template Editor by Online Entrepreneur