15.30
Orgasme terjadi jika ada kontraksi pada otot yang dikombinasikan dengan peningkatan tekanan darah dalam tubuh. Berikut ini ada beberapa mitos orgasme pada wanita seperti yang dilansir dari India Times (29/03) yang sebaiknya Anda ketahui.

Umumnya wanita orgasme karena hubungan seksual saja
Penelitian terbaru mematahkan mitos tersebut, sebab ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapai orgasme. Orgasme pada wanita juga tidak berhubungan dengan kesehatan mental maupun tingkat kedewasaan seseorang.

Sulit orgasme berarti salah satu pasangan bermasalah
Wanita memang dikenal sering mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme ketika berhubungan seksual, namun kesulitan tersebut bukan berarti salah satu pasangan bermasalah.

Merangsang G-Spot tidak boleh lebih dari lima menit
Ketika memainkan G-Spot wanita selama lima menit tidak bisa membuatnya orgasme, bukan berarti G-Spot tidak akan terangsang sama sekali. Sebab wanita yang terangsang tidak bergantung pada seberapa lama G-Spotnya dimainkan.

Gen mempengaruhi orgasme wanita
Gen bukan merupakan faktor utama yang mempengaruhi orgasme pada wanita, meskipun ada beberapa kasus yang mendukung mitos ini.

Kebanyakan wanita sulit orgasme
Sebesar 10% wanita memang menderita Anorgasmia, kesulitan mencapai orgasme. Namun jumlah tersebut tidak terlalu banyak dibandingkan dengan wanita yang bisa orgasme dengan mudah.

0 komentar:

Poskan Komentar