07.59
Sosok yang satu ini memang begitu fenomenal di dunia hiburan Indonesia. Rasanya tidak ada habis-habisnyabila kita membahas tentang Ariel Peterpan, eh Ariel Noah.
Berikut adalah beberapa hal yang patut dikagumi dari Ariel Onah,,upss Ariel Noah.
1. Kreatif
Namanya juga musisi kelas atas, udah barang tentu dia itu kreatif banget.
2. Punya Ciri Khas
Ariel dari awal kemunculannya memang mempunyai ciri khasnya sendiri, yang membedakan ia dengan puluhan vokalis band lain yang terus membanjiri indsutri musik tanah air.
3. Cool & Misterius
Banyak vokalis banda yang secara fisik jauh lebih tampan dari Ariel. Tapi entah mengapa begitu banyak kaum hawa yang menggilai vokalis yang sering disamakan dengan Parto OVJ itu. Bisa jadi karena perawakan Ariel yang cool dan misterius. Miapa??
4. Tebal Muka
Ariel sejak dulu telah banyak orang yang tidak menyukainya. Namun ia tetap berkarya untuk membungkam orang yang mencibirnya. Salut buat Ariel yang terus konsisten
5. Tak Punya Malu
Nah, kalo ini sudah jelas and so pasti banget. Jujur gw kagum sama Ariel yang tidak punya malu, atau memang tidak tahu malu. Setelah kena kasus video porno bersama Luna Maya dan Cut Tari. Ariel Noah, terus dengan pedenya tampil di acara TV. Sumpah itu tipe orang yang malunya sudah diawang-awang. Enggak punya malu tingkat DEWOOOOOO..

0 komentar:

Posting Komentar